Chapter 15

869 100 14
                                    

Budayakan vote sebelum membaca ya!😉

Typo bertebaran!



JWBWY

Happy Reading❤

"Btw makasih ya Kak tumpangannya," ucap Lyodra cengengesan.

"Hmmmm," dehem Nuca.

"Ga mau mampir dulu Kak?" tanya Lyodra basa basi.

"Ga usah gue mau langsung pulang," ucap Nuca. "Lo ga mau keluar dari mobil gue?" tanya Nuca menatap Lyodra.

"Eh iya," ucap Lyodra cengengesan lalu turun dari mobil Nuca.

"Dah Kak ha______," ucapan Lyodra terpotong karena Nuca langsung melajukan mobilnya.

"Hati-hati," gumam Lyodra mengehela nafas memandangi mobil Nuca yang sudah melaju kencang.



"Lyodra pulang Ma!" ucap Lyodra sedikit berteriak saat memasuki rumah.

"Aduh kamu ga usah teriak-teriak dong sayang sakit kuping Mama," ucap Diana yang baru saja keluar dari dapur.

"Hehehe, sorry ma," ucap Lyodra cengengesan lalu menghampiri Diana.

"Ganti baju sana terus bantu mama sini," ucap Diana kembali dapur.

"Bantu apaan Ma?" tanya Lyodra mengikuti Diana.

"Bantuin Mama buat brownis," ucap Diana.

"Yaudah kalau gitu Lyly ke kamar dulu ganti baju terus bantuin Mama buat brownis," ucap Lyodra mengecup pipi Diana dan berlalu ke kamarnya.



Setelah menginjakkan kaki di kamarnya Lyodra langsung saja menyimpan tasnya dan merebahkan tubuhnya sebentar, Setelah dirasa cukup Lyodra langsung beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

Setelah selesai dengan ritual mandinya Lyodra langsung saja berjalan menuju dapur.

"Sini biar Lyly aja yang aduk Ma," ucap Lyodra langsung mengambil mixser dari tangan Diana.

Diana tersenyum. "Lama banget ganti bajunya?" tanya Diana sambil memasukkan lelehan coklat kedalam wadah.

"Sekalian mandi tadi," ucap Lyodra cengengesan.

"Kakak kamu mana?" tanya Diana lagi.

"Ga tau Ma, Lyly masih kesal sama kak Lini ditungguin ga dateng-dateng katanya lima menit lima menit udah setengah jam Lyly nunggu orang ga muncul-muncul," jelas Lyodra mendengus kesal.

"Loh, terus kamu pulang sama siapa? naik taksi?" tanya Diana menghentikan aktifitasnya.

"Di anterin sama kakak kelas Lyly," ucap Lyodra dengan polosnya.

"Cewek atau cowok?" tanya Diana penasaran.

"Cowok Ma," jawab Lyodra memutar bola matanya.

Just Wanna be With You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang