Chapter 9

239 29 5
                                    

“Ya, aku hanya ingin mengunci seseorang yang kucintai di dalam hatiku, Yuju-ya.

Yuju terdiam setelah itu, menatap Sowon dengan mata seolah tak berkedip sementara pria itu terus menatapnya disertai sepasang bibir yang masih mengukir senyuman hangat. Dan tak jauh dari tempat mereka berada saat ini, Solar tampak berlari mendekati seraya melambai mereka dengan satu tangannya.

“Hei! Sowon!”

Sowon langsung menoleh, mendapati Solar semakin mendekat ke arahnya. Sementara itu, Yuju tampak menundukkan pandangan sejenak, berdeham pelan sebelum akhirnya turut menoleh ke arah Solar yang kini tiba di hadapan mereka.

“Ya! Dari mana saja kalian?” tanya Solar disertai helaan napas yang terdengar berat. Ia kemudian menyenggol pelan lengan Sowon sebelum melanjutkan.

“Heechul sunbaenim mencarimu.”

“Benarkah?” sahut Sowon.

Solar mengangguk. “Hm.”

“Maaf.” Sowon tersenyum ringan.

“Ada sedikit keperluan, jadi aku tidak bisa pergi bersama-sama dengan kalian.”

Solar mendesah pelan.

“Ya sudah, mau bagaimana lagi.” sahutnya. Lalu menatap Sowon dan Yuju bergantian.

“Kalau begitu, sebaiknya kita segera temui mereka. Kita harus membuat foto kenang-kenangan sebelum pergi dari tempat ini.”

Solar kemudian mendekat ke arah Yuju dan merangkul lengan gadis itu.

“Kau juga harus ikut, Yuju.”

Yuju membalasnya dengan senyuman canggung.

“Y-ya, terima kasih sudah mengajakku.”

“Ya!” Solar tertawa renyah.

“Kau sudah menjadi bagian dari kami, jadi bersikaplah lebih santai pada kami, tidak perlu malu lagi, kau mengerti?”

Yuju mengangguk pelan seraya menyunggingkan senyuman malu, Ia kemudian melirik Sowon, seolah meminta pendapat dari pria itu, dan Sowon yang mengerti pun langsung mengangguk menanggapinya.

“Ya sudah, ayo pergi.” kata Solar.

Mereka kemudian berjalan mendekati Heechul dan teman-temannya yang sudah menunggu di bagian ujung teras. Solar masih merangkul lengan Yuju sementara Sowon memilih mengekor di belakang kedua gadis itu. Sowon terus memperhatikan Yuju yang tampak mengobrol ringan bersama Solar, sembari sesekali gadis itu tertawa membuat Sowon hanya bisa menahan senyuman melihatnya.

.
.

Ketika Solar, Yuju dan Sowon baru saja tiba di hadapan Heechul dan yang lainnya, seorang gadis berambut cepak tiba-tiba berlari kecil menghampiri Solar.

“Ya! Kenapa lama sekali? Kita harus segera mengambil foto bersama di sini.” gerutunya.

Solar tersenyum ringan.

“Maaf, tadi aku mencari toilet dan memanggil Sowon setelah itu.” kata Solar.

“Oh ya.” Solar kemudian melirik Yuju, lalu kembali menatap Wheein -gadis berambut cepak yang tak lain adalah sahabatnya.

Love Story  [SowonxYuju]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang