Chapter 14

326 39 17
                                    

“Sowon, bagaimana kabarmu?”

Pertanyaan SinB menyadarkan Sowon dari lamunan.

Bukan hanya Sowon, tapi juga Yuju.

Yuju memilih menundukkan pandangan sementara Sowon kemudian menoleh ke arah SinB dan membalas tatapan SinB yang pria itu tujukan padanya.

“Kabarku baik.” Jawab Sowon akhirnya, lalu tersenyum tipis.

Senyum SinB semakin mengembang. Ia kemudian berjabat tangan ala pria bersama Sowon dan menghembuskan napas lega setelah itu.

“Senang bisa bertemu dengan kalian lagi di sini.” Kata SinB sembari menatap Sowon dan Yejoon bergantian.

“Oh ya.”

SinB memperhatikan Irene yang masih merangkul lengan kiri Sowon, lalu melirik Eunha yang masih berdiri di samping Yejoon, dan bertanya.

“Kalian datang bersama pasangan kalian masing-masing?”

Eunha dan Yejoon langsung melotot, Sowon dan Irene hanya saling memandang dalam diam sementara Yuju langsung menatap sisi wajah Sowon dengan tatapan yang sulit diartikan.

“A-apa?! Pa-pasangan?!” Seru Yejoon gagap. Ia langsung menoleh ke arah Eunha dan cepat-cepat mundur beberapa langkah dari gadis itu.

“Y-ya!” Yejoon merutuki dirinya sendiri di dalam hati. 

Sial, mengapa perkataannya mendadak tidak lancar seperti ini? Namun Ia berusaha mengembalikan kepercayaan dirinya sebelum akhirnya melanjutkan.

“Si-siapa yang mau berpasangan denganmu?!”

Eunha menatapnya marah.

“Me-memangnya siapa yang mau berpasangan denganmu?!” Sahutnya juga gagap.

“Dasar mulut besar!”

“Apa?!” Yejoon tak terima. “Ya! Kau ini—“

“Okay! Aku minta maaf.”

SinB cepat-cepat menengahi. Ketika Yejoon dan Eunha kini menatapnya dengan tatapan galak—mereka menyalahkan SinB karena hal ini—namun SinB justru menunjukkan wajah tanpa dosa dan tersenyum seperti biasanya.

“Tidak perlu marah jika kalian memang bukan pasangan.”

“Aku tidak marah!”

Hebat. Yejoon dan Eunha menyerukan jawaban itu secara bersamaan, hingga keduanya kini terkejut lalu mereka saling memandang dengan tatapan horor.

SinB hanya menggeleng pelan melihat itu, lalu kembali menatap Sowon.

Sowon baru saja akan membuka mulut untuk mengklarifikasi atas pertanyaan SinB perihal pasangan tadi, namun SinB lebih dulu bersuara.

“Aku tidak bisa berlama-lama, maaf. Aku harus pergi ke ruang komite.”

Tanpa menunggu jawaban dari Sowon, SinB langsung menarik tangan Yuju dan membawa gadis itu pergi dari hadapan Sowon.

Love Story  [SowonxYuju]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang