Di meja makan berbentuk persegi panjang, Taeyeon mengambil posisi duduk di samping Sowon, sementara Yuju duduk seorang diri di hadapan kedua pria itu.
“Maaf atas sikapku tadi.” kata Taeyeon membuka percakapan. Sembari memasukkan beberapa lauk dan sayur ke piringnya, Taeyeon kemudian menatap Sowon dan kembali bersuara.
“Kupikir kau adalah seseorang yang baru dikenal Yuju. Jadi aku hanya berusaha melindunginya dari orang asing. Tapi ternyata kau sudah mengenalnya ya?”
Sowon tersenyum ringan, lalu melirik Yuju dan mendapati gadis itu tengah menatapnya dalam diam.
Menyadari itu, Yuju cepat-cepat menghindari tatapan Sowon dengan menundukkan wajahnya, beralih menyantap santapan makan malamnya dengan ekspressi wajah yang serius.
“Oh ya, omong-omong.. Apa saat di Jinan dulu kalian satu sekolah?” tanya Taeyeon.
Sowon berniat menjawab. “Kami—“
“Ya, kami satu sekolah.”
Taeyeon dan Sowon langsung menoleh, mendapati Yuju tengah sibuk memasukkan makanan ke dalam mulutnya.
Lalu ketika Yuju mengangkat wajah dengan pipi mengembung penuh makanan, Yuju memandangi kedua pria itu bergantian. Merasa bingung, seolah bertanya lewat ekspressi wajahnya; Ada apa? Apa aku melakukan kesalahan?
Taeyeon hanya mendesah pelan. Kembali menatap Sowon sembari menyantap makanannya dengan santai.
“Apa kau dan Yuju dulunya berada di kelas yang sama?”
“Tidak, kami berada di kelas yang berbeda.” sahut Yuju—lagi, masih mengunyah dengan mulut penuh makanan membuat Taeyeon kini melayangkan tatapan jengkel padanya.
Sowon hanya tersenyum tipis, lalu mengangguk setuju atas jawaban yang Yuju berikan pada Taeyeon.
Setelah itu, Taeyeon sedikit menggeser kursinya ke arah Sowon, lalu mendekatkan wajahnya pada Sowon dan kembali bersuara.
“Apa saat sekolah dulu kau mengenal Yuju dengan baik? Eum.. kepribadiannya misalnya? Ugh, dia gadis yang menyebalkan bukan? Temannya pasti hanya sediki—“
“Oppa!” sela Yuju.
“Sudah kukatakan kami tidak berada di kelas yang sama! Mana mungkin kami bisa mengenal kepribadian satu sama lain?”
Taeyeon langsung menatap Yuju dan mendengus.
“Ya! Siapa yang bertanya padamu?! Makan saja, jangan ikut campur dengan urusan lelaki, kau mengerti?!”
“Cih!” desis Yuju merasa kesal.
Lagi-lagi Sowon hanya bisa tersenyum dengan keadaan ini. Seperti sudah biasa, karena di rumahnya pun, Ia sering mengalami keadaan seperti ini bersama kedua orang tuanya. Sowon kemudian menoleh ke arah Taeyeon saat merasakan Taeyeon menyenggol lengannya.
“Sowon.”
Yuju mengambil segelas air putih, Ia tengah meminum air itu saat mendengar Taeyeon kemudian bersuara.
“Tidak berada di kelas yang sama, lalu bagaimana kalian bisa saling mengenal?”
“Uhuk!!” Yuju tersedak. Ia langsung meletakkan gelas itu di atas meja dengan kasar tanpa Ia sadari, lalu beralih menatap Taeyeon dengan tatapan yang sulit diartikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story [SowonxYuju]
FanfictionCast : > Kim Sowon (Pria) > Choi Yuju (Wanita) > Hwang SinB (Pria) > Jung Yerin/Yejoon (Pria) > Jung Eunha (Wanita) > Kim Umji (Wanita) Other cast : cari sendiri Genre : Drama, Romance, Fluff, Comedy, Geben