🐱~4

642 72 2
                                    




Apa kalian pikir hyunjin main main dengan ucapan nya yang menyuruh han tidur dibawah?.kalian salah.nyata nya jisung saat ini terdampar dikarpet hijau berbulu itu.

Tapi hyunjin sedikit berbaik hati meminjam kan nya selimut.kalau tidak?bisa bisa membeku tubuh jelmaan tupai itu.

Cklek.

"Hyunjin ! Han bangun ! Lekas man-- YA AMPUN HAN JISUNG KENAPA KAMU TIDUR DIBAWAH?!"

Hyunjin dan han terbangun mendengar teriakkan mama lee.mereka belum sepenuh nya sadar akan keadaan.

"Hyunjin! Kamu yang suruh han tidur dibawah hah? Kurang lebar apa kasur mu sampe nyuruh han tidur dibawah ?!"

Hyunjin tersentak dan menyadari kesalahan nya.ia menoleh ke sisi kanan nya dimana jisung sedang terduduk dengan muka bantal nya.

"Ehehehe"hyunjin cuma cengengesan menanggapi kemurkaan mama nya.

"Malah ketawa lagi?! Nanti kalo han sakit gimana?!"

Hyunjin mendengus.

"Tinggal diobati apa susah nya?"jawab hyunjin seenak jidatnya.

"A-adaw m-maa s-sakiiiit"teriak hyunjin ketika telinga kiri nya dijewer mama lee.

Jisung hanya terdiam ditempatnya melihat keributan kecil yang terjadi didepan nya.

"Awas yah kalo mama liat han tidur dibawah lagi? Mama suruh kamu tidur dipinggir kolam sana !"tandas mama lee.

"Iya iya"sahut hyunjin.

"Yaudah han.kamu mandi dulu.abis itu langsung ke ruang makan ya? Kalo hyunjin duluan yang ada kamu bisa bolos sekolah gara gara ni anak menghalu dulu dikamar mandi!"papar mama lee.

Menghalu? Palingan nyoli,batin jisung.

"Iya tante"han segera masuk ke kamar  mandi.

Lalu mama lee keluar dari kamar dan hyunjin melanjutkan tidurnya.


____

Saat ini keluarga lee plus jisung sedang menikmati sarapan pagi nya.jisung makan tanpa menoleh apa lagi lirik sana lirik sini.

Jisung menatap jus didepan nya dengan tatapan nanar.ia tak biasa minum jus di pagi hari.biasa nya mama nya selalu membuatkan dia susu coklat.

Doa kan saja semoga pencernaan jisung tidak terganggu.

"Kami pergi dulu ya ma"ucap minho,myorin dan hyunjin bergantian.setelah nya mereka mencium pipi sang mama.

"Han berangkat ya tante"ucap han pelan.

Mama lee tersenyum lalu bangkit dari duduk nya.ia menghampiri jisung lalu memeluk pria tupai itu dan mengecup kening nya.

Jisung membeku.ia merasa sangat nyaman dipelukan mama lee bersaudara itu.

Jisung tidak sadar kalau mama lee adalah bundanya dimasa lalu.pantas saja ia merasa nyaman?.

Mereka bergerak ke rak sepatu lalu mengenak kan nya.

Tok tok tok.

Jisung yang sudah selesai mengenakan sepatu nya bergegas kepintu.

"Kenapa digedor coba? Apa guna nya ada bell kalau ujung ujung digedor"gumam jisung yang masih bisa di dengar yang lain.

REINKARNASI[MinSung]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang