Sulit itu bukan ketika kita memaafkan kan atau melepas kan . Sulit itu adalah ketika kita harus merelakan...
•
•
•
Minho dan kedua orang tua nya berlari di lorong rumah sakit . Diri nya tadi mendapat telpon dari changbin kalau myorin dibawa ke rumah sakit congdam ini .
Dia tidak tahu apa yang terjadi pada adik kembar nya itu yang ia tahu saudari nya itu dibawa ke rumah sakit .
"CHANGBIN !"
Orang orang yang berdiri di depan sebuah ruangan sontak menoleh ketika minho meneriaki changbin .
Melihat minho datang berserta kedua orang tua nya membuat yang ada disana menegang . Terlebih changbin , chan dan seungmin. Apa yang akan terjadi kalau sampai mereka tahu yang sebenarnya ? .
Bagaimana dengan hyunjin? Kenapa lelaki tampan itu tak ada disana? . Lelaki tampan itu kini tengah beristirahat disebuah ruang karena ke lelahan terus terusan histeris hingga lelaki itu kecapekan tentu saja dirinya ditemani sang kekasih .
"Bin , gimana myo?"tanya minho dengan raut khawatir yang sangat kentara . Mama lee nayeon dan lee jaebeom hanya mengangguk menunggu jawaban dari changbin .
"Eung... myo--"
"Dimana bin?"sela minho tak sabaran . Hati nya semakin tak enak saja .
"Sabar ho . M-myo--"
"Lu kenapa sih?!"minho mulai kesal melihat changbi yang seperti orang gagap saja .
Merasa tak mendapat jawaban dari changbin , minho beralih menatap chan . Tapi minho melihat lelaki itu tampak kacau . Sangat kacau .
Ada apa ini?_batin minho .
"Ada yang bisa jelasin ke gue ada apa ini?!"bentak minho .
"Minho"lirih mama lee .
Minho menoleh ke mama nya yang tengah menatap nya dengan tatapan sendu nya .
"Ho"panggil eric sambil melangkah menghampiri pria berhidung bangir itu .
Minho menunggu eric yang tengah menghampiri nya .
"Apapun itu lu harus kuat , bro"ucap eric ketika telah berdiri didepan minho .
Minho tertegun "maksud lu apa ric?"tanya nya .
Eric menunjuk ruangan dimana mereka berdiri .
"Disana . Myorin ada didalam sana"ucap eric .
Minho maupun kedua orang tua nya menoleh ke ruangan yang ditunjuk oleh eric .
Ruang Otopsi
Minho maupun kedua orang tua nya tercenung . Kenapa pula myorin ada disana ? Apa yang terjadi hingga gadis itu dibawa sana ? .
Seperkian detik minho tersentak . Mana ada pasien hidup dibawa kesana kecuali ?..
Mama lee sudah lemas dan langsung disanggah oleh papa lee .
Minho menoleh cepat ke eric .
"M-maksud lu apa , ric? Tolong jelasin ke gue?"
Eric menghela nafas .
"Myo pergi , Ho . Myo pergi ninggalin kita"
Bukan . Itu bukan eric yang menjawab melainkan chan dengan suara lemah nya dengan tatapan kosong menatap pintu ruang otopsi yang tertutup .
KAMU SEDANG MEMBACA
REINKARNASI[MinSung]✔
Fantasi[COMPLETED]Sebelum baca book ini harap dibaca book sebelumnya yaitu Goblok Epriwer... #bxb #minsung