🐿~27

411 43 5
                                    


Hari ini adalah hari kelulusan untuk anak tingkat akhir . Semua tampak bergembira karena akhir nya perjuangan mereka selama tiga tahun berakhir sudah .

Salah satu nya adalah siswa bernama Han jisung . Ia mendapatkan nilai tertinggi ditingkat nya . Apakah jisung benar benar bahagia ? Jawaban nya bisa iya bisa tidak .

Kenapa ?

Bahagia nya karena dia akhir nya lulus dengan nilai terbaik . Dan tidak nya ..yah karena masalah hubungan nya dengan minho .

Semenjak mereka putus minho tak pernah lagi menghubungi nya apalagi menemui nya ?.

Apakah jisung kecewa ? Yah dia kecewa . Tapi ia sadar minho tak sepenuh nya salah . Andai dia memilih berdamai dan mendengar kan penjelasan dari minho .

Akan tetapi lelaki tupai ini memilih untuk menutup telinga dari pada mendegar kan penjelasan minho . Terdengar egois memang .

Mata jisung kadang mencuri pandang ke minho yang saat ini juga hadis dihari kelulusan nya . Tentu saja minho hadir untuk adik nya , hyunjin . Disana juga ada myorin yang sesekali menatap jisung , tapi jisung tidak berani membalas tatapan gadis itu . Ia takut karena telah mengecewakan gadis itu .

Myorin menepuk nepuk pundak minho . Lelaki tampan itu menoleh .

"Kenapa?"tanya minho.

"Itu guru sini yah? Kok baru liat ?"

Minho mengikuti arah telunjuk myorin . Tidak jauh dari aula mata tajam minho menangkap seorang lelaki tinggi berbadan tegap memakai baju yang khas seperti guru olah raga . Lelaki itu memaki baju putih dan celana training hitam .

"Guru baru kali " jawab minho .

Myorin mencolek hyunjin . Lelaki berbibir tebal itu pun menoleh .

" itu guru baru ya jin?"

Hyunjin menoleh kearah yang ditunjuk oleh myo lalu mengangguk .

" iya , pak kim "jawab lelaki tampan kelebihan volume bibir itu .

Myorin mengangguk ngangguk .

____


Di masih sekolah yang sama ...

Yena duduk dikelas nya dengan tatapan kosong nya . Mantan kekasih jisung ini masih memendam rasa pada jisung walaupun hubungan mereka telah kandas setahun yang lalu . Belum bisa mupon neng yena .

Puuk .

" Eh anjir ahh bikin kaget aja lu !" Umpat gadis itu ketika teman sebangku nya menepuk pundak nya .

" Ehehehe sabar cantik . Itu ada yang manggil lu " ucap teman nya .

Yena celingukan kekanan kekiri . Mencari orang yang sedang mencari nya . Ia berharap orang yang mencari nya itu adalah jisung . Tapi tak ia temukan sosok mana pun termasuk jisung .

Gadis itu mendengus .

" mana? Gada pun" rengut gadis cantik itu .

" itu di luar . Alumni sini deh kayak nya " jawab teman sebangku yena .

" masa ?"

"Iyaah . Gih sana " usir teman nya  .

Yena bergegas keluar kelas . Ketika sampai diluar kelas ia melihat mantan kakak kelas nya dulu .

REINKARNASI[MinSung]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang