🐱~8

600 69 1
                                    

°




Saat ini ada perdebatan di area parkiran sekolah yang bisa dibilang seru.

Jisung mematung melihat orang orang yang sedang berdebat itu.jisung tak habis pikir kenapa cewek yang berstatus kekasih minho itu sungguh keras kepala.

"Pokok nya gue harus duduk bareng minho titik !"ucap nancy tegas dengan nafas tersengal sengal.

"Heh nenek lampir ! Sadar diri lo.itu mobil minho hyung sama kak myo.dan lo dengan enak nya ngatur ngatur siapa duduk dimana?!"sentak hyunjin.

"Siapa yang nenek lampir?!"sergah nancy.

"Lo lah siapa lagi?!"jawab myorin ketus.hyunjin ngakak mendengar ucapan kakak nya.

"Pokok nya ---"

"Atau gue ga ijinin lo jalan sama minho huh?"potong myorin.

"Kalo lo mau tetap minho nemenin lo ke mal.lo harus ikut peraturan gue yaitu jisung harus ikut dan----"

____

Saat ini minho duduk dikursi kemudi karena memang dia yang menyetir.jisung duduk dikursi penumpang depan yang tepat disamping minho.

Sedang kan nancy harus puas duduk di jok belakang berdua dengan myorin yang membuat bulu kuduk nya merinding.ya myorin semenyeram kan itu bagi nancy.

Minho ingin sekali ngakak kalau seandai nya saat ini ia tak sedang menyetir.

Soalnya wajah nancy saat ini benar benar membuat minho ingin tertawa.hah minho benar benar harus memberi piagam untuk myo sebagai ratu penghancur mood manusia manusia tak tau diri macam nancy.

🐿🐿🐿


Sesampai di mall lagi lagi myorin tak memberi kesempatan untuk nancy berduaan dengan minho.

Setiap kali nancy menarik lengan minho untuk memasuki toko yang ada di mall pasti myo menarik balik lengan nancy hingga gamitan nancy dilengan minho terlepas.

Alhasil saat ini.nancy harus puas berjalan di depan dengan lengan digandeng oleh myorin.dan  dibelakang ada minho dan jisung yang tengah jalan beriringan.

Ini myo maksud nya mau balikin perasaan lama gue ke jisung?,batin minho.

Jisung tampak canggung berjalan di samping minho.ia sering tertinggal langkah.kalau sudah begitu maka minho menghentikan langkah nya guna menyamai langkah jisung yang tertinggal dibelakang nya.

Karena sudah cukup lama berputar putar mall akhirnya mereka memutus kan untuk masuk ke sebuah restoran untuk mengisi perut.

Minho dan jisung memilih meja sedangkan nancy lagi lagi ditarik oleh myo untuk memesan makanan yang membuat untuk kesekian kalinya nancy mengumpat dalam hati.

Setelah memesan makanan. myorin dan nancy bergegas membawa makanan yang mereka pesan ke meja yang telah dipilih oleh minho dan jisung.

Setelah sampai dimeja dan meletak kan nampan yang berisi makanan lagi lagi nancy harus mengumpat karena myo mendorong nancy yang hendak duduk disebelah minho.

Mau tak mau nancy harus duduk disamping jisung dan di hadapan nya duduk dengan congkak nya seorang myorin yang lagi lagi membuat nancy mengumpat.

Wajah minho sudah memerah menahan tawa akibat ulah saudari kembarnya yang tak habis habis nya mengerjai nancy.

Sifat nyebelin lo bisa bermanfaat juga ternyata ya myo,batin minho yang saat ini tengah menggigit bibir bawah nya karena mati matian menahan tawa.

REINKARNASI[MinSung]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang