🐱~32

396 48 8
                                    



Changbin dan erick berserta tim nya sudah bersiap siap didalam mobil . Mereka tentu menggunakan mobil pribadi bukan polisi agar tak mengundang atensi orang orang . Tim dibagi menjadi dua .

Changbin duduk disamping kemudi dengan erick yang memegang kemudi .

"Kita langsung masuk ke sekolah atau nunggu diluar trus masuk pas di hubungi chan dan myorin atau gimana?"tanya changbin pada sepupunya itu .

Erick sudah melajukan mobil . Ia menoleh sekilas ke changbin ." Liat keadaan lah bin . Kek nya satu dari kita nunggu diluar sekolah dan satu di dalam sekolah yah buat jaga jaga"jawab erick .

Changbin mengangguk paham .

Keheningan tercipta setelah beberapa menit mobil itu melaju . Dan tiba tiba aja changbin buka suara yang membuat erick mengerut kan keningnya .

"Kok perasaan gue ga enak ya rick?"ujar changbin tanpa menoleh ke erick .

Erick mengerutkan kening nya dan berpikir sejenak .

"Kenapa?"akhir nya erick bertanya juga .

Changbin menghela nafasnya .

"Entah lah ... perasaan gue mengatakan..ah sudah lupain aja "

Erick menoleh sekejab ke changbin .

"Dih napa lu?"ucap erick dengan mulut yang asik mengunyah permen karetnya .


___


Myorin kembali mengeluar kan ponsel nya . Ia tampak sedang mengetik pesan untuk seseorang . Setelah chan perhatikan ternyata sang calon penerima pesan adalah hyunjin .

Tapi kening chan langsung mengkerut . Ia terus memperhatikan ponsel yang tengah digenggam kini oleh gadis itu .

"Myo"panggil chan sambil meraih pundak gadis itu yang sedang berjalan didepan nya .

Myorin menoleh ke belakang . Ia mendapati chan tengah menatap heran diri nya .

Setelah ditunggu namun tak ada kata kata yang keluar dari bibir lelaki itu pun membuat myorin menghentikan langkah nya .

"Kenapa?"tanya myorin .

"Perasaan ponsel lu ga kek gitu dah?. Itu ponsel siapa?"chan malah balik nanya .

Myorin melirik ponsel yang masih digenggam nya lalu tersenyum simpul .

"Ohh ini... ini tuh ponsel lama gue . Sengaja gue bawa ponsel dua buat jaga jaga "jawab myorin .

Chan hanya mengangguk paham . Mereka lanjut melangkah masuk ke gerbang sekolah .

___


Hyunjin bergegas mengeluarkan ponsel nya dari saku celana nya ketika sebuah nontifikasi masuk di ponsel nya .

Ia menatap pop up di layar ponsel nya . Setelah tahu siapa pengirim nya ia bergegas membuka pesan itu .

Human Cerewet

|Jin , kakak udah mau masuk ke gerbang nih. Lu dimana?

|Oh gue lagi dikantin kak . Tunggu gue sama felix nyusul kesana .
|Lu sama chan kan kak?.

| Iya lah . Gue tunggu dipohon yang didekat gerbang

|Lah ngapain lu dipohon kak? . Mau cosplay monyet lu?

|ANJENG !😠

|Emang anjeng ada yang gelayutan di pohon?

REINKARNASI[MinSung]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang