🐱~30

451 49 1
                                    



Minho chan changbin erick dan myorin sedang berkumpul di taman belakang keluarga lee.

Apalagi kerjaan mereka kalau bukan untuk membahas kasus jisung. Saat ini mereka sibuk dengan pikiran masing masing.

"Ahn yujin__Ahn solbin.... mungkin ga kalau mereka adik kakak?"tanya chan.

Yang lain mengangguk saja. Mereka pikir juga begitu.

"Jadi solbin punya adik nama nya yujin trus sepupu mereka nancy... trus satu lagi yang lu curigain siapa myo?"tanya minho.

Erick melirik gadis yang duduk disamping minho itu. Menunggu jawaban gadis itu. Apakah gadis itu akan berterus terang atau masih bermain teka teki.

"Ho lu ingat ga guru baru disekolah Sma kita?"tanya myorin sembari menatap saudara nya itu.

Minho mengerut kan keningnya begitu juga chan dan changbin.

"Guru baru di SMA kita banyak myo?"jawab changbin heran.

Myorin tampak berpikir sejenak. Memang iya sih Guru baru memang banyak di sekolah nya dulu.

"Lu masih ingat ga ho guru yang gue tunjuk pas kelulusan hyunjin?"tanya myorin lagi.

Minho menengadahkan kepala nya menatap langit tampak sedang berpikir.

"Ohh...iya ...yang itu ya ..aduuh yang tinggi pakai baju khas guru olahraga?"tebak minho .

Myorin mengangguk.

"Trus kenapa?"tanya chan.

Myorin melirik erick . Orang yang dilirik mengangguk kan kepalanya.

"Dia _

Myorin menatap wajah wajah penasaran yang duduk didekat nya kecuali erick yang memang sudah tahu jawaban nya

__ Adalah eksekutornya_ pelaku aslinya _ pak kim__"

"_Woojin"sela erick yang disambut anggukan oleh myorin.

Minho chan dan changbin membelalak. Mereka menatap myorin dan erick bergantian.

"Kenapa kalian mencurigai dia?"

Itu bukan suara dari kelompok yang tengah berdiskusi tapi_

"H-hyunjin?".ucap minho terbata bata.

Semua atensi menatap hyunjin yang melangkah perlahan mendekati kelompok diskusi itu.

"Kenapa kalian mencurigai pak kim?"tanya hyunjin lagi ketika telah berada disamping minho. Tapi matanya menatap myorin dan erick bergantian.

"Trus menurut lu memang jisung pelaku nya?"sarkas myorin.

Hyunjin tidak menjawab. Myorin tersenyum miring melihat reaksi adik nya.

"Lu ga tau apa apa ,jin"ucap myorin lagi.

"Tapi atas dasar apa kakak nuduh pak kim?"sergah hyunjin.

Myorin mendengus.

"Trus atas dasar apa juga lu membela pak kim?"tanya myorin balik.

"Gue ga bela pak kim_"

"Trus yang lu argumenin barusan apa? Puisi?"sarkas myorin lagi.

Hyunjin ingin lagi menjawab tapi ia mendapat tatapan sengit dari minho.

"Gue bukan pembela jisung disini. Kalau dia emang benaran pelaku nya ya gue ga akan capek capek nyelidikin kasus ini__

_ tapi masalahnya jisung jadi korban fitnah disini. Dan ini bukan fitnah murahan tapi fitnah yang akan ngerenggut nyawa jisung kalau kita terlambat bertindak"papar myorin.

REINKARNASI[MinSung]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang