Jisung mengerjapkan matanya beberapa kali, menggaruk rambutnya yang terasa sedikit gatal lalu menoleh kesamping.
Matanya menangkap sosok Felix yang saat ini sedang terduduk dengan ponsel ditangannya. Lelaki itu nampak serius melihat ke arah benda pintar tersebut hingga tidak menyadari bahwa dirinya sudah terbangun.
"Lee Know dengan Jisung?"
Jisung mengernyit begitu mendengar ucapan lelaki tersebut, ia segera terduduk hingga membuat temannya itu tersentak.
Felix memeluk ponselnya, menatap terkejut ke arah Jisung yang secara tiba-tiba terduduk sembari mengedipkan matanya beberapa kali. "Kapan kau bangun?"
"Kau lihat apa?" Ia menghiraukan ucapan Felix, meraih ponsel yang digenggam erat oleh lelaki tersebut hingga keduanya saling menarik satu sama lain.
Jisung penasaran, ditambah lagi Felix yang enggan memberikan ponsel tersebut. Membuat rasa penasarannya semakin tinggi.
"Lepas, kalau ponselku terpental bagaimana?"
"Kalau begitu beritahu aku ada apa!!"
Felix melepas genggamannya pada ponsel tersebut, membuat Jisung sedikit terhuyung kebelakang dan tersenyum senang.
Si manis langsung menatap pada layar ponsel tersebut. Perlahan senyuman yang tertera di wajah tupainya itu menghilang.
Jantungnya berdetak dua kali lebih cepat, bola matanya bergetar ketika membaca rentetan kata yang berada dilayar tersebut.
Aktor LK diduga berkencan dengan seorang Pria.
Ini gila, pikir Jisung.
Ibu jarinya sudah bergetar, namun tetap menggeser layar tersebut untuk melihat sebuah foto yang sialnya hanya di blur dengan opasitas rendah. Sialnya lagi, ada dua foto ketika mereka sedang berciuman.
Penasaran dengan tanggapan dari beberapa orang, Jisung pun menekan tombol komentar dan membaca rentetan kata yang terdapat dikolom tersebut.
@.yhsxxx_ sungguh? Itu sungguh seorang pria 'kan?
@.kimyt_ mendengar aktor kesayangan kita memiliki hubungan dengan seorang perempuan saja aku belum siap, lalu apa ini? Dia berkencan dengan seorang pria?
@.yoorie_ aku tidak mempermasalahkan dengan siapa dia berkencan. Tapi lihat? Mereka seperti tidak tahu malu berciuman ditempat umum.
@.hxxx_ kalian tidak akan bisa mengelak foto itu!! Karrirmu akan memburuk Lee Know-ssi. Upss, aku menyebut namanya.
@.juuustme_ hahaha, percuma memiliki wajah tampan. Tolong siapapun turunkan wajah itu dari publik, aku tidak berselera melihatnya.
"Jadi benar apa yang diucapkan oleh Seungmin."
Jisung mengernyit, ia menatap heran pada Felix yang baru saja mengatakan hal tersebut. Ponselnya ia kembalikan, raut tanya tidak lepas dari wajah manisnya itu. "Maksudmu?"
"Waktu kami menonton film bersama, Seungmin mengatakan sesuatu padaku. Katanya apa yang akan kau katakan jika ternyata Lee Know dan Jisung memiliki suatu hubungan— yah sekiranya begitu."
Seungmin? Tahu dari mana orang itu mengenai hubungannya dengan Minho.
"Jadi, kau benar memiliki suatu hubungan dengan aktor itu?" Tanya Felix.
Si manis tidak langsung menjawab, ia terlalu sibuk memikirkan sesuatu yang menurutnya sangat memusingkan.
Otaknya terus berputar pada kejadian dimana dirinya berciuman dengan Minho di halaman depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEGRETO [Minsung]✓
FanfictionMenyembunyikan hubungannya di tengah-tengah pekerjaan yang mereka tekuni. . . . . . Start: 200420 End: 170529 Warn! • Bxb • Baku • Mpreg.