Langsung Flashback ya.
..
.
Hyunjin meregangkan tubuhnya, ia berjalan dengan mata yang sedikit tertutup lalu terhenti ketika penglihatannya menggelap.
Matanya ia usap beberapa kali saat dirasa hanya hitam yang ia lihat. Baru saja ingin melangkahkan kakinya menuju dapur, namun dirinya diharuskan merubah arah saat tersadar kalau listrik dirumah ini sedang padam.
Hyunjin berjalan keluar melalui pintu lain yang tersedia di sana. Penginapan mereka jenis rumah yang terdapat dua pintu. Pintu utama dan pintu samping, namun keduanya sama-sama memperlihatkan halaman depan.
Ia keluar melalui pintu samping, tujuannya saat ini untuk kembali menyalakan listrik yang ternyata hanya turun. Begitu berhasil, Hyunjin berbalik, hendak kembali ke dalam namun terhenti begitu melihat seseorang yang sedang mempertemukan bibir mereka.
Ia terpaku ditempat, melihat bagaimana kedua orang tersebut mempertemukan bibirnya sembari berusaha mengenali kedua orang itu.
Matanya terus memicing, berusaha mengenali kedua insan yang saling memagut satu sama lain, lalu hatinya terasa sedikit nyeri ketika menyadari siapa kedua orang tersebut.
"Jisung dan Lee Know?"
"Apa yang kalian lakukan?" Pintu utama terbuka, Hyunjin segera berjalan masuk melalui pintu samping yang masih terbuka lalu terkejut ketika dihadapannya sudah ada Seungmin.
"Astaga!" Kagetnya begitu tubuh tinggi tersebut sudah sepenuhnya masuk kedalam.
"Apa yang kau lakukan?" Tanya Hyunjin ketika melihat Seungmin yang hanya terpaku pada layar ponselnya sendiri.
Ia menutup pintu tersebut lalu mendekat ke arah lelaki yang masih saja diam di tempat. Merebut paksa ponsel itu, lalu terkejut ketika melihat sebuah foto yang baru saja diambil oleh lelaki tersebut.
"Mereka pengkhianat 'kan?"
Beralih menatap ke arah Seungmin yang baru saja mengucapkan kalimat tersebut.
Jujur, Hyunjin terkejut melihat bagaimana Jisung dan juga Minho saling memagut satu sama lain. Tapi, apa itu pantas dikatakan sebagai pengkhianat?
"Aku yang meminta Chan hyung untuk mengundang Lee Know. Tapi, malah Jisung yang dekat dengannya."
Hyunjin tertegun, ia merasa ada yang tidak beres dengan Seungmin. Pikirnya, lelaki itu akan melakukan hal aneh untuk merusak hubungan mereka. Dengan begitu, ia pun hendak menghapus foto yang berada diponsel tersebut namun terhenti ketika Seungmin sudah lebih dulu merebut paksa benda pintar itu.
"Ingin menghapusnya, Hwang? Tunggu setelah aku menyebarkan foto ini ke media."
Hyunjin berdecih. Sesuai dugaan, Seungmin akan bertindak tidak beres untuk hubungan mereka berdua.
"Jangan bodoh, Kim! Itu juga akan merugikan kita semua."
"Setidaknya Jisung akan lebih dirugikan dibandingkan kita semua, benar 'kan?"
Mendengar penuturan Seungmin, Hyunjin pun mengepalkan tangannya erat, ia menatap tajam pada lelaki yang juga membalas tatapannya.
Ingin rasanya memukul wajah itu, namun ia tahu itu semua akan terasa sia-sia ketika berhadapan dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEGRETO [Minsung]✓
FanfictieMenyembunyikan hubungannya di tengah-tengah pekerjaan yang mereka tekuni. . . . . . Start: 200420 End: 170529 Warn! • Bxb • Baku • Mpreg.