Chapter 3

461 68 225
                                    

Beberapa hari kemudian lagu yang Eve dan Sou buat pun menjadi terkenal juga di sukai banyak penggemar. Bahkan telah di jadikan album.

Mereka memang hebat.

Kolaborasi mereka juga bagus sekali.

Sangat keren!

"Omedettooo atas terbitnya album kolaborasi EveSou!" Kataku melempar bunga sakura yang kupungut di taman sakura tempat aku dan Eve bermain dulu.

"Hey, jangan bilang kau sudah sebesar ini masih memungut bunga sakura di taman?" Tanya Eve yang tidak habis pikir dengan tingkahku yang benar-benar kekanak-kanakan.

"Itu sudah menjadi hobiku sejak kecil!"

"Hahahaha baiklah jika kau suka aku tidak akan melarang. Asalkan jangan di kira tukang bersih-bersih." Kata Eve.

"Hmmph- mana ada perempuan muda sepertiku menjadi tukang bersih-bersih!" Kataku menggembungkan pipiku karena kesal dengan perkataan Eve.

Eve pun mencubit pipiku gemas.

"Giliran aku yang mencubitmu karena dulu kau yang sering mencubitku!"

"AAAAAA ITTAI!!!"

"Hahahaha (y/n) dan Eve lucu!" Sou tertawa melihat tingkahku dan Eve.

"Bersihkan ini semua (y/n), jadi kotor semua." Kata Eve melihat ke lantai banyak bunga sakura bertebaran.

"Baiklah..." Kataku menyapu bunga sakura yang telah ku kumpulkan dan menyimpannya.

Setelah membersihkan lantai aku segera kembali berkumpul bersama mereka berdua yang sedang berbicara suatu hal.

"Untuk merayakan terbitnya album EveSou biarkan aku mentraktir kalian!" Kataku tersenyum dan bersemangat.

"Hah!?" Kata Eve dan Sou kompak.

"Kenapa? Kok tidak ada reaksi senangnya?" Kataku sedikit sedih karena reaksi mereka tidak sesuai ekspektasiku.

"Jangan, tidak perlu mentraktir kami berdua!" Kata Sou mencegahku untuk mentraktir.

"Ingat, kau kerja paruh waktu untuk apa?" Kata Eve menyilangkan tangannya di depan dada dan menatapku serius.

"Eh a-ano... Tapi kan sekali saja." Kataku canggung dan menundukkan kepalaku di depan mereka berdua.

"Pfft- kau sama sekali tidak bisa menatapku ya (y/n). Hahahaha!" Kata Eve yang awalnya serius menatapku tiba-tiba tertawa dengan sangat keras.

"Eve-san..." Kata Sou panik karena merasa tidak enak kepadaku.

"EVE BAKA!!!!" Kataku dan melempar boneka bintang milik Eve ke arahnya. Aku pun segera pergi dari hadapannya.

Eve menangkap boneka kesayangannya itu.

"Jangan melempar boneka bintangku (y/n)!" Kata Eve dan segera mengejarku untuk menangkapku.

"Kyaaa pria imut berambut bob mengejarku tolong aku hahahaha!" Kataku sambil tertawa.

"Dengan kekuatan banana datanglah Minion!" Kata Sou mengeluarkan boneka Minion dan melindungiku dari serangan Eve.

Setelah melakukan hal yang kekanak-kanakan. Aku, Eve, dan Sou pun berencana untuk merayakan terbitnya album EveSou.

Mereka berdua tidak membiarkanku mentraktir mereka. Aku tahu uang ini memang untuk membayar sekolahku tetapi tetap saja aku ingin membuat mereka berdua bahagia.

Karena dengan adanya mereka berdua aku bisa menjalani kehidupanku tanpa merasa khawatir.

Aku ingin membuat mereka bahagia juga sebagai balasan karena telah membuatku bahagia.

Who Will You Choose? [Eve X Readers X Sou] [Utaite]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang