Chapter 12

242 43 117
                                    

Note : sambil di putar lagunya ya(≧∇≦)b

.

.

"Cih... Ternyata begitu ya." Gumam Eve.

"Eh Eve-sensei!" Kataku memanggil Eve.

"...."

"Hah? Eve? Mana Eve!?"

"DIA DI SANA!!!"

"AYO CEPAT KEJAR DIA!"

"Kuso!" Kata Eve segera berlari mencari tempat persembunyian.

"Ah.. HUWAAAA MAAFKAN AKU EVE-SENSEI!!!" Teriakku menyesal karena telah memanggil Eve-sensei di tempat umum seperti ini. Aku lupa mengenai Eve yang adalah utaite terkenal.

"Eh.. daijoubu (y/n), Eve-san pasti baik-baik saja." Kata Sou menenangkanku.

"Um.." Aku hanya mengangguk pelan menyetujui perkataan Sou.

"Kita cari Eve-san pelan-pelan ya." Ajak Sou menggandeng tanganku dengan lembut.

'Tangan Sou hangat...' Kataku dalam hati dan karena perlakuannya Sou wajahku menjadi panas tanpa sepengetahuannya.

.

.

"Hah... Hah.. baka (y/n) kenapa dia malah menyebut namaku keras seperti itu!" Kata Eve kesal karena (y/n) sebab dia jadi di kejar oleh para Fangirl.

Eve melihat ke sekeliling dan dia tidak mengenal tempat tersebut.

"Jangan bilang kalau aku tersesat di tempat ini sekarang.. Kuso.." Kata Eve mulai berjalan untuk mencari jalan pulang menuju apartemen.

.

.

"Mitsuketa!"

Eve pun mengalihkan pandangannya ke belakang.

"Akhirnya ketemu!"

"Maaf siapa ya~ aku tidak kenal dengan orang asing ini~" Kata Eve dengan nada kesal.

"Huwaaa maafkan aku!" Aku pun memeluk Eve erat berharap dia memaafkan aku.

'Kenapa memelukku di tempat seperti ini dasar baka, benar-benar memalukan.' Kata Eve dalam hati.

"Jangan memelukku."

"Gomenasai..." Aku pun melepaskan pelukanku.

"Ya"

"Kau pasti marah kan.. Aku benar-benar minta maaf... Aku bersiap menerima hukuman darimu.." Kataku memohon dengan serius.

"Hukuman apapun?"

"Iya.."

"Baiklah, aku akan memberitahu hukuman untukmu nanti." Kata Eve yang baru saja mendapatkan ide untuk hukuman (y/n).

"Okay.."

"(Y/n), Eve-san mari kita kembali sepertinya di sini sudah mulai dingin." Ajak Sou dengan senyum yang lebar.

"Ayo." Kata Eve singkat dan berjalan duluan meninggalkan Sou juga (y/n).

"Eve-sensei benar-benar marah denganku.." Kataku sedih melihat Eve menjauh dariku.

"Ayo kita susul Eve-san." Ajak Sou menggandeng tanganku lagi.

Eve menoleh ke arah belakang sesekali untuk melihat ke arah (y/n) dan Sou meskipun ia tidak suka.

'Kenapa sih harus bergandengan tangan begitu.' Kata Eve dalam hati.

//Author : kalo cemburu tuh bilang jangan tsun terus~
Eve : urusai, aku bukan tsun//

Who Will You Choose? [Eve X Readers X Sou] [Utaite]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang