"Aku akan membantu Eve-san mendekati (y/n)."
Eve yang masih terbaring di ranjangnya pun tiba-tiba terbangun karena terkejut.
"Aho ka!?"
"Aku serius Eve-san! Aku ingin membuat Eve-san senang!!!"
"No no no aku bisa lakukan sendiri dan kau tidak perlu repot-repot mendekatiku dengannya. Aku lebih mengenalnya karena aku sudah kenal lama dengannya." Jelas Eve.
"Huh.. tapi Eve-san sudah lama sekali kan tidak menyatakannya padahal sudah bertahun-tahun lamanya tapi belum tersampaikan."
"Aku menunggu waktu yang tepat... Aku tidak ingin membebaninya dengan perasaan dulu, biarlah dia mencapai impiannya tanpa memikirkan perasaan seperti itu."
"Kalau Eve-san berpikir seperti itu bagaimana jika ada banyak pria lain mengincarnya dan mendekatinya?"
"...aku cukup melarangnya pergi dengan pria lain selain kita."
"Eve-san yakin? Bagaimana jika (y/n) menentang aturan darimu? Kita tidak punya hak mengatur hidupnya. Kita hanya sahabatnya ingat?"
'Oke mengapa Sou lebih terlihat dewasa dariku...' Kata Eve dalam hati.
"Kau benar juga Sou-kun. Sebaiknya kita pantau bersama."
"Haikkk!!!(๑•̀ㅁ•́๑)✧"
"Aduh..( •̀ㅁ•́;) Sou di mana ya?" Aku mencari Sou di sekitar lorong apartemen.
"Hey (y/n), sedang apa kau di sini?"
"Hmm?"
"Kenapa kau bisa ada di apartemen ini!?"
"...."
"Sudah kubilang menjauh dariku mengapa kau kembali lagi setelah sekian lama!?"
"M-maaf..."
"Eve-san, ada suara ribut dari luar."
"Kita harus melihatnya."
Eve dan Sou pun berjalan menuju lorong dan melihat (y/n) sedang di marahi oleh seseorang yang tidak di kenal.
"Dia...!?"
"Eve-san mengenalnya?"
"Biar aku yang urus."
"Eh.. Eve-san?"
Eve pun berjalan mendekati (y/n) dan seseorang yang sepertinya di kenali olehnya.
"Mengapa anda memarahi (y/n)? Padahal anda yang meninggalkannya sejak dulu tanpa alasan yang jelas." Kata Eve menatap orang itu sinis.
"Ah kau anak yang waktu itu. Ku dengar-dengar kau itu sudah terkenal sekarang."
"Aku tidak ingin mendengar soal itu darimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Will You Choose? [Eve X Readers X Sou] [Utaite]✅
FanfictionSiapa yang akan kau pilih (y/n)? Mereka dekat denganmu juga perhatian denganmu . . Eve yang ramah juga dewasa Ataukah Sou yang baik hati juga kekanak-kanakan Pilihan ada di tangan (y/n) Apakah persahabatan Eve dan Sou dapat bertahan? Happy reading(...