Chapter 19 [End]

323 37 88
                                    

Ku buat kesalahan besar disini

Eve disini dingin dan galak bgt astagah padahal dia bobrok gitu

Eve : oyyyy😭

Sip lanjut ehehehe~~ happy reading~

Halunya yang lancar yak:))

.

.

.

.

"Kalian akan kencan hari ini?" Tanya Sou menatap polos kepadaku dan Eve.

"Iya, lagipula banyak sekali waktu yang terbuang karena kejadian yang menimpaku itu." Kata Eve sambil merangkul lembut bahu milikku.

"Ah, benar juga.. Kalau begitu bersenang-senanglah kalian berdua. Eve-san aku sudah berikan banyak rekomendasi tempat yang cocok untuk kalian berkencan." Kata Sou tersenyum manis.

Aku bisa melihat kepalsuan senyuman manis milik Sou-kun, dia pasti sangat sedih cintanya tertolak olehku. Aku masih merasa bersalah karena itu tetapi Sou anak yang baik karena disaat Eve-san belum mengingatku, dia tetap menjaga jarak denganku dan tetap bertingkah sebagai sahabatku. Aku berharap Sou-kun juga mendapatkan kekasih yang menerimanya apa adanya.

"Arigatou Sou-kun, kau adalah sahabat terbaikku." Kata Eve mengelus lembut kepala Sou sebagai tanda terima kasih.

"K-kalau begitu cepatlah kalian segera berangkat sekarang, kalau tidak kalian bisa ketinggalan kereta!" Kata Sou mendorong kami berdua dari kamarnya.

"Sou-kun jaga dirimu ya." Kataku tersenyum kepada Sou.

"Haik, aku pasti baik-baik saja (y/n)-chan!" Kata Sou membalas senyumanku dengan senyuman yang hangat.

Aku pun berlari meninggalkan Eve dan Sou duluan atas permintaan Eve karena ada hal yang harus dibicarakan mereka berdua secara empat mata.

Eve mencubit kedua pipi milik Sou.

"I-ittai Eve-san!" Ringis Sou kesakitan dan mengelus kedua pipinya.

"Baka, jangan bersikap seperti aku tidak mengetahui hal itu."

"Eve-san sudah tahu.. Sudah pasti kan? Eve-san memang cepat tanggap dalam mengetahui sebuah rahasia ya.. Ehehehe.. Maaf.." Kata Sou setelah itu Sou membungkukkan setengah badannya memohon maaf kepada Eve.

Eve pun menarik Sou kedalam pelukannya. "Jangan seperti itu, aku sama sekali tidak menyalahkanmu jadi tidak perlu meminta maaf kepadaku. Justru seharusnya aku yang berterima kasih karena kau telah menjaga (y/n) dan meminta maaf kepadamu karena telah kasar kepadamu." Kata Eve menutup matanya dan menyesali semua perbuatannya kepada Sou.

"E-eh Eve-san tidak salah apa-apa kepada Sou..." Sou membalas pelukan Eve.

"Gomenasai Sou-kun." Kata Eve dengan suara pelan.

Beberapa detik menjadi hening dan sedikit demi sedikit Sou pun menitikkan air matanya.

"Eve-san.. Hiks.. Seandainya saja aku tidak menyukai (y/n) pasti aku tidak akan mengalami hal seperti ini hiks..." Kata Sou dengan suara paraunya karena menangis.

"Shhh.. Maafkan aku karena aku menyukai (y/n)-chan kau jadi seperti ini.. Karena kecemburuanku itu telah menyakiti hatimu.."

"Hiks hiks huwaaaaa"

"Gomenasai..."

Semakin erat pelukan diantara kedua sahabat yang telah lama mengalami masalah karena cinta.

Who Will You Choose? [Eve X Readers X Sou] [Utaite]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang