Chapter 6

355 53 88
                                    

Beberapa lama kemudian kita pun sampai di tempat tinggal baru kami.

"Sou, (y/n) ayo bangun kita sudah sampai nih!" Kata Eve.

"Eungg... Sudah sampai ya?" Jawab Sou membuka matanya perlahan.

"Iya sudah sampai. Hey (y/n) ayo bangun!" Kata Eve sambil mengguncangkan tubuhku pelan.

"Hah? Sudah sampai?" Kataku terkejut.

"Iya sudah... Ayo turun semuanya." Ajak Eve.

Setelah itu kami turun dari mobil dan melihat pemandangan di sekitar tempat tinggal kami.

"Woaahhhh!!!! Bagus sekali pemandangannya!" Kataku heboh melihat pemandangan tempat tinggalku yang baru.

"Kita tidak salah pilih tempat Eve-san, (y/n) sangat menyukainya!" Kata Sou tersenyum memandang ke arahku.

"Benar sekali Sou, aku senang (y/n) menyukainya." Kata Eve tersenyum memandang ke arahku juga.

"Oh iya kita akan tinggal di mana?" Tanyaku penasaran.

"Kita akan tinggal di apartemen itu." Kata Eve menunjuk sebuah gedung yang tinggi.

"C-cotto tempat ini mewah sekali!?" Kataku terkejut melihat gedung apartemen itu.

"Iya! (Y/n) tenang saja kita kamarnya bersampingan jadi tidak perlu jauh-jauh untuk bertemu!" Kata Sou.

Tanpa perlu basa-basi lagi kita pun segera menuju kamar kami di apartemen tempat tinggal baru kami.

Para staff pun juga membantu kami membawakan barang-barang bawaan kami.

Sebenarnya itu semua staff Eve dan Sou. Aku terkejut mereka mempunyai staff sebanyak itu.

"Terima kasih banyak telah membawa barang-barang kami!" Kataku kepada semua staff.

Semua staff tersenyum kepadaku dan mereka menjawab tidak masalah karena itu sudah tugas mereka.

"Kamar Sou ada di sini terus kamar Eve-san ada di ujung jadi di tengah-tengah kami adalah kamar milik (y/n)!!!" Kata Sou heboh dan berlari menunjukkan kamarku.

"Dari gedungnya sudah terlihat mewah sekali... Apa aku tidak masalah menikmati semua ini? Padahal ini semua pasti karena kerja keras kalian." Kataku.

"Baka (y/n) jangan berpikir seperti itu. Kau adalah teman kami yang paling berharga." Kata Eve menyentil dahiku pelan.

"Ittai! Hontou ni..." Kataku menyentuh dahiku.

"(Y/n) berhenti berpikir seperti kami orang lain yang memberimu semua ini. Kami ingin kau bahagia bersama kami!" Kata Sou menatapku dengan mata berbinar-binar.

Setelah itu aku refleks memeluk Sou dan tiba-tiba saja air mataku jatuh karena tidak bisa menahannya.

"Arigatou... Eve.. Sou.. Kalian sudah banyak membahagiakan aku yang tidak bisa apa-apa ini... Hiks.." Kataku sesegukan karena menangis.

"Siapa yang bilang tidak bisa apa-apa? Setiap orang itu mempunyai hal yang dia bisa jadi tidak ada orang yang tidak bisa apa-apa." Kata Eve.

"Seperti biasanya kau selalu berpikir dewasa Eve." Kataku tersenyum.

"Sou bersyukur bisa bertemu Eve-san dan (y/n)!" Kata Sou yang ikut menangis bersamaku.

"Hahaha Sou jangan menangis juga sepertiku." Kataku tertawa.

"Haha Sou memang cengeng." Ejek Eve.

"Sou itu tidak cengeng! Sou itu terharu tahu!" Bantah Sou dengan perkataan Eve.

Who Will You Choose? [Eve X Readers X Sou] [Utaite]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang