Note : sambil di putar lagunya ya(≧∇≦)b
.
.
"Hontou ni!? Eve-sensei punya orang yang di sukai!!?" Teriakku tidak percaya.
"Jangan berteriak nanti banyak yang mendengarnya Σ( ̄□ ̄)!"
"Gomenasai Eve-sensei, jadi tolong ceritakan semuanya padaku!"
"Jangan terkejut begitu, wajar saja jika menyukai seseorang ( ̄‐ ̄), aku bertemu dengannya dulu tanpa sengaja."
"Setelah itu?"
"Aku juga menyukainya tanpa ku sadari dan aku ingin menyatakan perasaanku kepadanya waktu itu tetapi aku tidak memiliki keberanian. Aku bercerita kepada temanku, temanku setia mendengarkanku dan memberi saran. Tapi-"
"Tapi kenapa?"
"Ternyata temanku sudah berpacaran dengan orang yang ku sukai itu."
"HAH!? TEMANMU MANA BIAR AKU BERI PELAJARAN!!!" Aku langsung berdiri dan hendak mencari teman yang telah menyakiti hati Eve.
//Seperti lagu okinimesumama yang Eve nyanyikan itu (╥﹏╥)//
"Yamero, kejadian itu sudah sangat lama." Cegah Eve dan menarik tanganku agar aku segera kembali ke tempatku.
"Aku kesal sekali dengannya! Aku ingin meletakkan tanganku di wajahnya!" Kataku yang termakan emosi karena cerita Eve.
"Kau ini. Tapi terima kasih telah menunjukkan reaksi seperti itu." Kata Eve tersenyum melihat reaksiku.
"Tapi kenapa dia bisa ke sini? Jangan-jangan dia masih menyukai Eve-sensei!" Kataku heboh.
"Aku sudah tidak menyukainya lagi."
"Eh, Kenapa!? Apa ada orang lain yang kau sukai?"
"Ya."
"Hee... Eve-sensei mudah jatuh cinta ternyata."
"Baka yaro, tidak semudah itu aku jatuh cinta."
"Pastinya yang merenggut hati Eve-sensei dan pastinya dia adalah orang yang dekat dengan Eve-sensei!"
"Ternyata kau cukup pintar juga tanpa ku beritahu." Eve terkekeh.
"Tentu saja hal seperti itu aku tahu!" Kataku bangga mengatakan itu.
"Hahahahahaha"
"H-hey mengapa tertawa? Tidak ada yang lucu di sini!" Protesku tidak mengerti mengapa Eve-sensei tertawa.
"Gomen, habisnya kau lucu sekali."
"Hee~ oshiete yo Eve-sensei siapa yang kau sukai sekarang~" Kataku memohon kepada Eve.
"Himitsu." Kata Eve tersenyum misterius kepadaku.
"Hidoi yo~ aku ingin tahu!"
"Kau akan mengetahuinya nanti cepat atau lambat."
"Hmmph-"
Eve menarik pipiku pelan.
"Jangan ngambek seperti itu. Aku ingin menunjukkan sesuatu padamu." Kata Eve menatapku lembut dan menggandeng tanganku. Kami pun berjalan menuju lift dan Eve menekan tombol lantai paling atas di apartemen ini.
"Apartemen ini mempunyai atap ya?"
"Hum, aku sering menghabiskan waktu di atas sana." Kata Eve kepadaku.
"Sendirian!?"
Eve mengangguk menyetujui perkataanku.
"Gomen aku tidak bisa menemanimu malahan aku sibuk bersama Sou..." Kataku merasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Will You Choose? [Eve X Readers X Sou] [Utaite]✅
FanfictionSiapa yang akan kau pilih (y/n)? Mereka dekat denganmu juga perhatian denganmu . . Eve yang ramah juga dewasa Ataukah Sou yang baik hati juga kekanak-kanakan Pilihan ada di tangan (y/n) Apakah persahabatan Eve dan Sou dapat bertahan? Happy reading(...