Jadi ini adalah flashback awal mula kenapa Haechan dan Somi bisa kenal.
-
-
Awal mula perkenalan Haechan dan Somi sebenarnya cukup lucu. Bahkan memerlukkan bantuan dari banyak pihak, mulai dari Jaemin yang selalu menjadi korban, Chaeyeon yang menjadi perantara, dan Jaehyun yang dikacangin karena Chaeyeon yang sibuk membantu Haechan. Awalnya, Haechan pertama kali mengetahui Somi yang pada saat itu masih menjadi trainee di JYP dan mengikuti acara PD 101. Bahkan, Haechan ikut berpartisipasi dengan membuat 25 akun untuk melakukan voting tersebut dan memaksa ke 17 member NCT yang lain untuk melakukan voting hari itu juga.
Sudah bucin sejak dini rupanya.
Lalu, pertemuan mereka secara langsung adalah ketika acara The Show dimana saat itu Somi menjadi MC dan Haechan comeback bersama Dream. Rasanya saat itu Haechan benar-benar tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Somi namun hal itu harus ia lakukan mengingat banyak fans yang hadir dan sorotan kamera dari segala penjuru. Awalnya Haechan ingin mengurungkan niat untuk mendekati Somi mengingat laki-laki yang ada disekeliling Somi memiliki visual blasteran Korea dengan surga.
Hei Lee Haechan? Apa kau tidak bisa berkaca?
Sampai akhirnya ia bercerita ke Yeri dan mendapat amukan dari kekasih Mark itu. Yeri mengatakan bahwa Haechan sangat cupu dan pengecut. Setelah mendapat wejangan, ia pun memohon bantuan pada Yeri dan Yeri bersedia membantunya.
Dan Inkigayo adalah saksi bisu kedekatan mereka.
***
Selama rehearsal IOI, Haechan tidak berhenti menatap TV di ruang tunggunya memperhatikan sang pujaan hati yang sedang melakukan cek sound. Bahkan ketika Somi tertawa, Haechan juga ikut tertawa hingga Jaemin memandang miris teman seperjuangannya itu.
"Coba cek sandwich di backstage nanti, siapa tau ada nomornya" ujar Jaemin sambil ikut memperhatikan TV di depannya.
"Kau gila? Mau ditaruh dimana wajah tampanku? Baru debut kemarin aja udah belajar dating" bantah Haechan
"Munafik"
Wow, pedas sekali mulut lelaki bermarga Huang itu.
"Ck bilang aja takut. Aku itu orang yang peka, tunggu saja di sini aku akan kembali membawa nomor pujaan hatimu. Dasar, bergerak segitu saja tidak berani bagaimana nanti kalau mendekati duluan. Percuma satu apartement dengan Taeyong hyung tapi tidak tau cara menaklukan hati wanita" omel Jaemin sambil berjalan keluar.
Dan benar saja, tidak sampai 10 menit Jaemin sudah kembali membawa kertas kecil yang berisi nomor seseorang yang tentu saja itu adalah nomor Somi.
"Somi mengisi sandwich juga?!" tanya Haechan kaget
"Tidak, aku meminta dari manajer IOI" jawab Jaemin polos yang langsung membuat Haechan menepuk jidatnya.
Rasanya ingin tenggelam saja daripada keluar dan nanti tidak sengaja bertemu dengan manajer IOI.
***
"Hyung dulu hyung mendekati Jennie noona bagaimana caranya?" tanya Haechan pada Taeyong yang dihadiahi wajah penuh tanda tanya oleh lelaki tampan itu.
"Kau mau mendekati seorang wanita?" tanya Taeyong balik "Ish, jawab dulu pertanyaanku" kesal Haechan
"Gimana ya? Waktu itu gelang Jennie nyangkut di bajuku. Lalu aku tanya orang-orang katanya itu milik member Blackpink. Ya sudah aku kembalikan langsung eh itu punya Jennie. Lalu aku kembalikan, lalu aku kenalan, lalu kami dekat, semakin dekat, dan kami berpacaran" Jelas Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Scene (Haechan x Somi) x 00 Line
Fanfiction"Ini karirku dan aku yang berhak memutuskan" - Jeon Somi "Bisa tidak jangan keras kepala?" - Lee Haechan