Somi tersenyum melihat penampilan baru kekasihnya dengan rambut ungu yang terlihat sangat tampan di matanya. Kenapa ia jadi rindu dengan Haechan? Apalagi setekah kejadian beberapa hari yang lalu, ia belum sempat kembali bertemu dengan laki-laki super sibuk itu. Somi melipat kakinya dan meletakan dagu runcingnya di atas lutut. Tak lama pintu terbuka dan menampilan CEO The Black Label lengkap dengan masker dan hoodie seperti biasanya.
"Anak muda jaman sekarang hobinya memang melamun apa bagaimana?" tanya Teddy sambil duduk di depan Somi
"Tidak, aku hanya sedikit hmm yah aku sedikit lelah" jawab Somi
"Lelah? Haruskah kita batalkan kegiatanmu hari ini? Istirahat yang cukup, minggu depan comebackmu akan digelar" ucap Teddy sambil memainkan komputer di depannya dengan lihai.
"Apa tidak masalah kalau aku tetap melakukan comeback? Aku baru saja melakukan skandal" ujar Somi dengan wajah sedihnya.
"Heh memangnya kekasihmu itu tidak sedang comeback sekarang? Tutup telingamu, lakukan seperti biasanya. Kalau ada yang menyakitimu, jangan lupakan sabuk hitammu dan kau punya CEO tampan yang banyak uang ini" sahut Teddy
"Terserah" ucap Somi malas mendengar kenarsisan CEO nya itu.
***
Doyoung dengan semangat menyenggol lengan Haechan yang sedang fokus bermain game yang membuat laki-laki itu berteriak kesal dengan hyungnya yang satu itu.
"Aisha tadi lewat" ucap Doyoung
"Terus? Kalau dia lewat aku harus apa?" tanya Haechan acuh
"Sapalah! Dia sudah baik padamu, setidaknya cukup penting untuk menghargai satu sama lain"
"Tidak mau, aku sunbae" gumam Haechan yang masih didengan oleh Doyoung.
"Dasar petakilan" ujar Doyoung sambil berjalan meninggalkan Haechan.
Somi tersenyum dan memasukan kotak bekal makan siang yang barusan ia buat ke sebuah paper bag. Rencananya hari ini ia akan mengunjungi Haechan, kemarin ia terakhir melihat NCT 127 memimpin peroleh suara terbanyak. Lumayan tipis perbandingannya tapi ia berfirasat NCT 127 pasti akan memenangkan itu.
Somi lalu bersiap untuk menuju tempat rekaman Haechan hari itu. Tidak lupa, gadis mungil itu mampir ke sebuah toko ayam untuk member yang lain.
Manajer NCT 127 sudah siap siaga menunggu kedatangan Somi. Setelah gadis itu berjalan dengan baju casualnya, sang manajer lantas menutup badan Somi dengan jaket bulu-bulu Haechan dan segera menuju ruangan NCT 127 untuk menunggu kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Scene (Haechan x Somi) x 00 Line
Fanfiction"Ini karirku dan aku yang berhak memutuskan" - Jeon Somi "Bisa tidak jangan keras kepala?" - Lee Haechan