Haechan menoleh ketika mendengar suara pintu terbuka dari arah belakangnya. Ia melanjutkan kegiatan minumnya sebelum menyusul ke arah suara gaduh di depan pintu.
"ASTAGA"
Teriakan Haechan membuat Chenle dan gadis yang sedang ia peluk langsung menjauhkan diri. Gadis itu mendorong Chenle membuat Chenle menatap Haechan sinis.
"aku hanya berpelukan, jangan berlebihan" ucap Chenle
"Tapi tidak di depan pintu juga, Mr. Zhong dan Mrs. Wang" sahut Haechan
"Ya daripada berpelukan di depan rumah, lebih bahaya mana?" Ucap Chenle sambil menyindir skandal dating Haechan.
"Ah sudahlah aku mau naik, jaga dia Yi mata Chenle terkadang suka tidak berkedip melihat wanita cantik" goda Haechan
Wanita yang dipanggil Yi itu hanya tertawa kecil.
"Lucu sekali dia"
"Aku lebih lucu"
"Terserah"
"Ck, Wang Yiren dengarkan aku dulu"
***
Somi memegang dua jaket di tangannya. Ia berjalan menuju temannya untuk menanyakan jaket mana yang lebih bagus. Somi benar-benar bingung harus memilih yang mana, selera pria sangat sulit untuk ditebak.
"Hwi, putih atau cokelat?" tanya Somi
"Cokelat"
"Tapi menurutku.."
"JEON SOMI KAU SUDAH DI SINI 2 JAM APA MASIH BELUM PUAS?!"
"Aku bingung mau memberikan yang mana" sahut Somi
"Apapun yang kau berikan Haechan akan menerimanya, budak cinta seperti itu tidak akan menolak pemberian kekasihnya" ucap Daehwi yang moodnya sudah rusak daritadi. Rasanya ia sangat menyesal menemani gadis itu membeli hadiah.
"Baiklah, aku akan membeli yang pertama tadi"
Siapapun tolong tenggelamkan Daehwi saat ini juga.
"Kue sudah?"
"tidak perlu, nanti saja belakangan"
"Kau mau aku turunkan dimana? Studio?" tanya Daehwi
"Tidak, Haechan ada di kantor SM aku mau langsung kesana. Katanya dia ada latihan bersama Dream" jawab Somi sambil memainkan handphonenya.
"Som.."
"apa?"
"Aku juga ingin punya pacar"
-
-
-
-
-
"Hyung, aku akan tidur lebih cepat. Selamat ulang tahun" ucap Jisung sambil memberikan sebuah paper bag ke hadapan Haechan.
"Orang ulang tahun itu potong kue, bukan potong umur!"
"Mau tidak?"
"Baiklah, terima kasih"
Setelah Jisung pergi, di sana hanya tersisa Jaemin dan Haechan. Member lainnya sudah pergi karena kegiatan siaran midnight kecuali Jisung yang harus kembali ke apartemen untuk beristirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Scene (Haechan x Somi) x 00 Line
Fanfiction"Ini karirku dan aku yang berhak memutuskan" - Jeon Somi "Bisa tidak jangan keras kepala?" - Lee Haechan