Berhari-hari Rena memikirkan apa yang harus ia lakukan. Apakah ia harus tetap dirumah atau pergi bersama teman-temannya.
Dihari itu Rena berpikir sejenak. Sepertinya keputusannya sudah bulat, ia akan ikut bersama teman-temannya.
Bang Jerry
Rena_vnaa
Bang minggu ini Lo pulang kesini?Jerryasoyy
Iya lah, kayak biasanya.Rena_vnaa
Hmmm.Jerryasoyy
Kenapa, dek?Rena_vnaa
Gue mau main sama temen-temen, tapi nya bakal nginep gitu.Jerryasoyy
Main kemana sih sampe nginep-nginep segala?Rena_vnaa
Gue mau berkemah.Jerryasoyy
Seriusan Lo? Lo kan parnoan haha.Rena_vnaa
Parah Lo.Jerryasoyy
Kenapa nanya ke gue?Rena_vnaa
Gue butuh izin Lo, Bang.Jerryasoyy
Tapi Lo udah bilang ke Mama sama Papa?Rena_vnaa
Belum si, tapi gue yakin izin yang pasti itu dari Lo.Jerryasoyy
Oh.Rena_vnaa
GC ih gue mau ngabarin temen-temen gue, Bang.Jerryasoyy
Oke gue izinin, tapi jangan berangkat sebelum gue pulang ke situ.Rena_vnaa
Oke, thx.Rena pun langsung memberitahukan hal tersebut kepada Virza dan febry. Mereka sangat senang karena Rena akan pergi bersama mereka.
•••
Disekolah, Virza yang merupakan manusia terheboh diantara Rena dan febry. Ia sudah mempersiapkan segala hal untuk berkemah. Padahal, hari keberangkatan saja belum ditentukan. Hal tersebut membuat Rena dan Febry menggeleng-geleng kepala.
"Gue bingung sama pemikirannya si Virza." ucap Febry sambil memutar bola matanya dengan malas.
"Apalagi gue." ucap Rena.
Rena dan febry menggeleng-geleng kepala melihat tingkah laku Virza yang masih kekanak-kanakan.
"Gais, gue udah nyiapin semua dan gua udah punya list nya." ucap Virza dengan nada angkuh.
"Tapi gue sama Rena gak nanya tuh." ucap Febry cuek.
"Ih, kok kalian gitu si sama gue, kalian jahat sama gue." ucap Virza dengan mimik wajah sedih.
"Idiiih, sok imut Lo." ucap Febry sambil menggeliat geli.
"Eh, Lo tuh siput laut." ejek Virza tak mau kalah.
"Yeee, Lo tu-." ucapan Febry terpotong oleh ucapan Rena.
"Udah dong, males banget tau ga tiap hari kayak gini." ucap Rena cuek.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DARK : YOUR WORST FEAR IS YOUR ONLY HOPE
KorkuKetika malam hari tiba, entah mengapa Rena selalu terbangun dengan rasa ketakutan yang selalu menyelimuti dirinya. Setiap mimpi itu hadir, Rena selalu menutupi dirinya dengan selimut tebal dan membiarkan dirinya tenggelam dalam kegelapan. Saat menge...