Jam menunjukkan pukul 04:30. Aku langsung beranjak dari tempat tidurku. Aku mandi dan bersiap siap untuk pergi ke sekolah. Tak lupa aku membawa topi karena pagi ini ada upacara bendera. Aku langsung turun untuk sarapan. Bibi membuatkanku roti dengan selai coklat dan segelas susu. Setelah sarapan aku pergi kesekolah diantar oleh pak budi.
"Udah sampai non"
"Maksih pak jangan lupa jemput, jam biasa." Aku turun dari mobil dan langsung menuju kelas ya g bertuliskan XII IPA1. Kelas masih sepi, hanya ada tujuh orang termasuk aku yang ada di kelas. Taklama Tina dan Wulan datang.
"Angeeeel..." Wulan berteriak.
"Gak usah teriak, gue denger kok" jawabku dengan suara datar.
"Iya maap" kata wulan cemberut. Tina hanya terkekeh melihat kelakuan Wulan.
"Oiya, presentasi.." Kata Tina kaget.
"Emangnya knp presentasi?" Tanya Wulan heran.
"Gue lupa ada presentasi, semalam gak ada belajar lagi" Tina langsung mengeluarkan buku catatannya dan membacanya.
"Kalau lo panik gitu gk akan hafal, yakin deeh" kataku pada Tina. Tina hampir nangis saking paniknya. Wulan malah tertawa melihat kepanikan Tina.
"Yaudah, bagian lo gue yg presentasiin" kataku memegang pundak Tina.
"Punya lo kan yang paling panjang, masa tambah lagi"
"Gapapa, gue juga udah hafal semuanya." Kataku meyakinkan Tina
"Serius?" Aku menjawabnya dengan anggukan.
"Thank you angel... lo yang paling terbaik" Tina memelukku sangant erat. Tak lama, Satria dan yang lainnya datang.
"Mampuus" Yogi langsung mendudukan badannya kekursi, sambil memukul meja.
"Santai bro, dateng dateng main mukul meja. Kenapa?" Kata Jeje sambil memukul punggungnya.
"Gue lupa bawa topi" Kata Yogi sambil mengacak acak rambutnya.
"Nih.. gue bawa dua topi" Satria memberi Yogi topi.
"Thanks bro, tapi tumben lo bawa dua topi." Yogi menggaruk kepalanya.
"Gue udah tau pasti lo lupa bawa topi, jadi gue bawain satu"
"Thank you satria... lo yang paling terbaik" kata Yogi tersenyum.
Tiba tiba Wulan tertawa. Kami heran melihatnya.
" lo kenapa? Kesambet??" Tanya Jeje."Nggak" Wulan menoleh kearahku.
"Angel, lo masih inget gk Tina bilang apa ke lo? Kata katanya sama kaya Yogi tadi" Wulan kembali tertawa.Aku berusaha mencerna kata kata Wulan. Tak lama aku juga ikut tertawa, sedangkan Tina hanya cemberut.
"Kalian kenapa sih??" tanya satria
"Adadehh.." Wulan hanya tertawa.
Teet.. teet...
"Bel udah bunyi baris yuk" Kataku.
Upacara berlangsung sangat khidmat, walaupun cuaca agak mendung. Selesai upacara, semua murid masuk ke kelas.
Pelajaran pertama yaitu sejarah."Anak anak, hari ini presentasi. Kelompok yang dipanggil silahkan presentasikan hasil diskusi kalian."
"Kita kelompok berapa??" Tanya Tina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel [On Going]
Romance"Satriaa" "Maaf aku harus pergi.. aku ngga pantes buat jadi satria kamu." "Jangan pergii.." "Sampai kapan pun kamu akan tetap menjadi malaikatku" ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ Penasarankan?? Skuy dibaca.. Ceritanya aku bikin karena bosen selama #diru...