Sudah 1 bulan lebih aku bersekolah di SMA baru dan berteman dengan Satria, Tina, Yogi, Jeje, dan Wulan. Semakin lama Satria lebih perhatian dengan ku. Jujur aku mulai menyukai Satria😊😊. Hari ini hari Minggu, hari ini memang tidak ada kegiatan jadi aku memilih untuk rebahan di kamar. Tiba tiba seseorang mengirimkan pesan padaku.
Satria
Angeel..
Hari ini lo sibuk gak?Hmm
Gak kok
Lagi rebahan:vOwh,
Jalan yuukOk
Jalan kemana
Yg lain ikut gk??Adadeh,
Gk ikutHmm_-
Jam brp?Jam 9
Gue otw
Haahh??
Ok gue siap siap dulu..
Aku terkejut saat melihat jam menunjukkan pukul 08:40. Aku langsung bergegas menuju kamar mandi dan bersiap siap. Aku memakai kaus garis garis dan jaket biru dengan jeans biru. Tak lupa sneakers putih favoritku.
Author POVTok
Tok
Tok'Itu pasti Satria' batin Angel. Angel langsung membika pintu. Benar saja, Satria menunggu didepan.
"Tumben ngajak gue jalan" ucap Angel dengan wajah penasaran.
"Emang gak boleh" ucap Satria dengan wajah sedikit cemberut.
"Boleh sihh, kok gk ajak yang lain, ntar mereka ngambek lagi. Trus, kita kemana sih. Jang-" bibir Angel ditutup oleh jari telunjuk Satria.
"Udah gak usah banyak nanya, yuk naik motor gue" Satria langsung menarik tangan Angel ke arah motornya. Angel menaiki motor Satria dengan wajah cemberut. Satria terkekeh melihatnya.
"Gak usah cemberut gitu kali gemes tau liatnya. Lagian gue gak akan apa apain lo, santai aja" ucap Satria sambil terkekeh. Pipi Angel seketika memerah mendengar perkataan Satria.
"Kenapa tuh pipi kaya kepiting rebus" Satria makin terkekeh melihat Angel yang salting didepannya, dan mencubit pipi Angel saking gemasnya
"Apaan siih, yuk katanya mo jalan. Sini helmnya." Ucap Angel dengan ketus. Satria memberikan helmnya dan menuju tempat yang dituju. Setelah beberapa lama akhirnya mereka sampai ditaman.
"Bilang kek kalau mo ajak ke taman" ucap Angel dengan cemberut.
Satria hanya terkekeh. "Iya, kalau gue kasitau gak suprise namanya"
Selama jalan jalan mereka hanya diam, tak ada yang membuka pembicaraan.
"Sat, gue pengen ice cream.." ucapnya dengan wajah seperti anak kecil yang minta ice cream."Lo udah sarapan?" Tanya Satria
"Hmm, blom sih, hehehe" Angel menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Hadeeh sarapan dulu yuuk, gue juga belum sarapan" Satria mengajak Angel ke tempat keroprak keliling didekat taman.
"Gapapa kan makan ditempat gini" tanya Satria. Aku hanya tersenyum dan mengangguk."Mang, ketopraknya dua" ucap Satria sambil sedikit mengangkat tangannya.
Sambil menunggu ketoprak Angel dan Satria hanya memainkan hpnya.
"Sat, gue masih penasaran tumben lo ngajakin gue jalan trus kenapa gk ajak Tina, Yogi, Wulan sama Jeje" ucap Angel masih penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel [On Going]
Romance"Satriaa" "Maaf aku harus pergi.. aku ngga pantes buat jadi satria kamu." "Jangan pergii.." "Sampai kapan pun kamu akan tetap menjadi malaikatku" ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ Penasarankan?? Skuy dibaca.. Ceritanya aku bikin karena bosen selama #diru...