Besok kemah anak kelas unggul. Jadi Angel, Tina, Wulan, Satria, Jeje, dan Yogi akan pergi ke mall untuk membeli perlengkapan kemah."Huuh sampe juga" ucap Tina mendengus lega.
"Tadi macet bgt, gue kira kita lama nyampe di mall nya" ucap Satria.
"Yaudah, masuk yuuk" ajak Angel. Mereka masuk ke mall, dan mulai memilih milih barang.
"Udah semua nihh kayanya" ucap Wulan sambil menenteng batang yang dipilihnya.
"Yaudah, biar gue bayar dulu" ucap Angel sambil membuka tas kecilnya.
"Tap-"
"Ngga ada penolakan" ucap Angel sambil menunjukkan muka seriusnya, tapi bagi mereka terlihat sangat imut. Tina yang sudah gemas langsung mencubit pipi Angel.
"Iiiihh, gemes gueee" ucap Tina sambil mencubit pipi Angel. Yang dicubit hanya pasrah dengan kelakuan sahabatnya. Setelah puas mencubit pipi Angel, akhirnya ia melepaskan jeratannya."Hoshh, sakit bgt pipi guee" ucap Angel memegangi pipinya. Tina hanya menyengir mendengar perkataan Angel. Setelah itu, Angel menuju kasir untuk membayar semua barangnya.
"Udah selesai belanja, lunch dulu yuk" ajak Angel.
"Hayuuk" ucap Tina semangat. Mereka mencari tempat makan yang enak. Akhirnya mereka memilih sky caffe yang ada di mall tsb.
"Selamat datang di sky caffe, mau pesan apa?" Tanya pelayan caffe tsb.
"Kalian mo makan apa" tanya Angel.
"Spagetti sama lemon tea" ucap tina
"Samain" ucap Wulan.
"Gue, burger sama milkshake" ucap satria.
"Samain" ucap Yogi dan jeje serentak. Mereka bertatapan dan akhirnya tertawa.
"Angel, lo mo makan apa" tanya Wulan.
"Euumm, chesee cake sama choco milk" ucap Angel sambil menutup buku menu.
"Pesanan akan segera datang, saya permisi dulu" ucap pelayan itu ramah. Mereka mengangguk. Setelah lama menunggu, akhirnya pesanan mereka datang. Mereka langsung memakan makanan mereka sambil berbincang masalah camping besok
*****
Hari yang dinanti pun tiba. Mereka sudah berkumpul di sekolah. Mereka akan berangkat menggunakan bis. Mereka mulai memasuki bis bergantian. Angel duduk bersebelahan dengan Satria, Tina dengan Yogi, dan Wulan dengan Jeje. Diperjalanan hanya ada keheningan diantara mereka. Sampai di tempat Camp, semua siswa turun dari bis.
"Anak anak, ayoo semuanya baris. Ada beberapa arahan dari pembina" ucap salah satu guru. Semua siswa berbaris berdasarkan kelas masing masing.
"Semuanya sudah bariis??" Tanya salah satu guru pembina yang bernama Pak Bambang
"SUDAH PAAK!!" jawab murid serentak.
"Oke, karena siswa yang ikut camp ini tidak terlalu banyak, saya akan bagi jadi beberapa kelompok. Satu kelompok terdiri dari 6 orang. Kalian bebas memilih teman kelompok kalian. Setiap kelompok membuat 2 tenda, pahaam??" Jelas Pak Bambang.
"Pahaam Paaak!"
"Silahkan kalian membuat tenda, setelah membuat tenda, kalian kumpul lagi disini, mengerti??"
"Mengerti pak!"
Setelah mendengar arahan dari pak Bambang, semua murid membuat tenda untuk kelompok masing masing.
Angel dkk sedang mendirikan tenda. Mereka mendirikan tenda di sebelah Timur. Mereka membuat 2 tenda sesuai arahan Pak Bambang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel [On Going]
Romance"Satriaa" "Maaf aku harus pergi.. aku ngga pantes buat jadi satria kamu." "Jangan pergii.." "Sampai kapan pun kamu akan tetap menjadi malaikatku" ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ Penasarankan?? Skuy dibaca.. Ceritanya aku bikin karena bosen selama #diru...