Sider jadi imam
____________________________________Yeonjun : anjr nama gc nya
Seokjin : emg udh setuju pak rt? @namjoon
Namjoon : udah dong
Namjoon : tinggal pembagian imam
Namjoon : yang sider gue jadiin imam bodo amat.Jimin : Anjir
Jimin : sok chatingan segala
Jimin : gue yakin lu berdua sebelahan kanJungkook : Gue ga ya @Namjoon
Jungkook : @soobin si tiang nihSoobin : eh kaga bang
Seokjin : @Jimin tau ae lu
Taehyung : hellow goblok
Taehyung : orang ganteng kamingJimin : cih jinjja
Seokjin : ganteng palalu kambing
Seokjin : gue itu diakui baru, ganteng secara internasional loh yaJungkook : nyinyinyi
Seokjin : Kaga boleh ke rumah gue mampus kalian
Taehyun : P
Yeonjun : sableng lu ye
Yeonjun : dateng2 pTaehyun : biar kaga di bilang siders bang
Soobin : merasa terpanggil lu ya bang jun
Soobin : sesama penganut PYeonjun : anjirlah bin
Ningkai : maknae bighit datang~
Ningkai : sambut kekSuga : G
Taehyun : G
Jungkook : anjay anak ama bapak @Taehyun@suga
Hoseok : ututu kesian amat dah baru dateng di jutekin si bang agus @ningkai
Suga : ni ada apaan?
Hoseok : scroll napa bang
Suga : mls
Hoseok : anjay padahal cuma dikit
Namjoon : Nah
Namjoon : kalo gini berarti yang jadi imamnya si..
Namjoon : @Beomgyu
Namjoon : beri tepuk tangan yang meriahJimin : anjay
Jimin : emg bisa tu makhluk?Namjoon : kalau mau usaha bisa kok
Ningkai : semangat bang Gyu 👏
Beomgyu : eh anjir
Beomgyu : jangan dong bang @Namjoon
Beomgyu : lagi sibuk bales chat makanya sider
Beomgyu : bang..
Beomgyu : ealah kena lagi
Read 11
____________________________________Walau punya kepercayaan diri maksimal, Beomgyu masih tau diri lah. Ya dia belum siap katanya buat ngimamin makhluk penuh dosa jinjjah itu. Ga mau dosanya nular(?) katanya.
Akhirnya diabaikanlah chat dari pens-pens nya itu. Dia milih buat chat Namjoon. Semoga aja abangnya yang jangkung itu becanda.
Namjoon
____________________________________Bang namjoon..
Abang bercanda kan
Bang
Gue gabisa jadi imam T·T
Kaga lah
Ngapain gue becanda?
Ni gw lg ngatur jdwl nya
Tar kl udh jd gw serahin ke pak rt
Bang jangan ples..
Bang T-T
Read
____________________________________Beomgyu makin panik jadinya. Dia sampai gigit jari gerak gelisah sana-sini. Mana Namjoon cuma nge read doang lagi. Akhirnya Beomgyu lari keluar kamar.
"Heh! Mau kemana? " Tegur mamanya. Habis heran dia tuh, anaknya satu ini pecicilan banget.
"Ma, ini penting oke urusan hidup matinya beomgyu loh ini. "
Mamanya makin bingung, "Kamu mau bunuh diri gitu maksudnya? "
"Bukan, beomgyu mau ke Pak rt. " Jawabnya sambil terus lari.
"Beomgyu hei mau ngapain?! Heh beomgyuuu! " Mamanya teriak manggilin si Beomgyu. Dia heran lah ya anaknya kesambet apa tiba-tiba pengen ke rumah pak RT. Tapi, si Beomgyunya juga udah hilang dari pandangan.
Beomgyu sedang otewe menuju rumah Seokjin. Habis pesannya tak terbalaskan? Jadi ya paling nggak dia harus mencegah langsung seorang Namjoon agar tidak menuliskan namanya.
Setelah berlarian hingga ngos-ngosan Beomgyu langsung gedor-gedor pintu rumah Seokjin cem orang kesetanan. Seokjin yang ada di dalem rumah juga kaget trus langsung buru-buru bukain pintu.
"Eh ada pak imam. "
Beomgyu masih ngatur nafas, "Bang Namjoon mana bang? "
"Salam dulu goblok. " Tegur Seokjin, kasar.
"Bang plis salam salamannya nanti dulu. Kasih tau aja bang Namjoon dimana. " Beomgyu melas.
"Namjoon sih tadi udah jalan ke rumah pak rt. Emang napa Gyu? "
"Oke bang makasi. " Belom sempat Seokjin ngomong apa-apa Beomgyu udah ngibrit lagi.
Untungnya jarak rumah Seokjin ke rumah pak RT deket. Paling enggak dia gak harus lari ala drama lagi kan.
Pas dia udah sampai ternyata Namjoon sudah berdiri dengan apik di depan pintu. Syukur deh Pak RT suka pending kalau bukain pintu. Beomgyu langsung nubruk si Namjoon.
"Bang! "
Namjoon kaget, "eh an-astagfirullah. "
"Lu napa Gyu? " Tanya Namjoon.
"Bang plis bang gue gabisa jadi imam. " Beomgyu mohon mohon. Tapi Namjoon justru ketawa ganteng gitu. Bikin Beomgyu makin was-was.
"Nih liat aja sendiri. " Namjoon nyodorin kertas wacana jadwalnya.
Beomgyu baca kertas itu dengan seksama. Matanya makin melebar dan akhirnya dia menghela nafas lega. Gak ada namanya tuh?
"Jadi abang tadi becanda? " Tanya Beomgyu agak kesel. Namjoon ngangguk mantap.
"Bangsat. " Umpat Beomgyu pelan. Tapi kayaknya didenger Namjoon sama.. Pak Rt
"Heh si bayu, ngomongnya! " Tegur pak rt.
Beomgyu sama Namjoon kaget. Pak RT tau-tau udah ada di depan pintu. Pake segala nyimak lagi tadi.
"Beomgyu pak, bayu mah yang buriq itu. Kalau saya kan ganteng. " Sahut Beomgyu pede.
Tapi justru Namjoon ngegeplak kepala Beomgyu dengan penuh kesungguhan.
"Bayu ponakannya pak RT dodol. " Bisik Namjoon ke Beomgyu.
Beomgyu langsung nutup mulutnya karena kaget. Terus akhirnya dia bungkuk-bungkuk minta maaf gitu sebelum akhirnya melarikan diri, lagi. Meninggalkan Namjoon seorang diri.
Namjoon keringet dingin. Pak RT didepannya mukanya udah asem banget gara-gara liat kelakuan salah satu warganya yang agak syaiton.
"Itu si Beomgyu temen kamu kan? " Tanya Pak RT tiba-tiba.
Namjoon langsung jawab cepet, "bUkaN PAk. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Bighit
RandomCerita tentang komplek bighit dengan segala masalah dan kobobrokan penghuninya selama satu tahun. ⚠ banyak kata kasar! ⚠ garing banget sumvah . Cuma cerita random unfaedah lol . •BTXT rasa lokal• . . Cover by Pinterest