"SUBIN BANGUN!! SUBIN WOI BANGUN BEGO!! "
Teriakannya Yeonjun menggema di seisi rumah Soobin. Hyuka yang ada di sudut kamar udah tutup kuping duluan. Yeonjun kalo udah teriak, kayaknya satu komplek pun denger. Tapi herannya si Soobin yang jelas-jelas satu ruangan ama Yeonjun masih betah buat tidur. Kzl Yeonjun tuh.
Hari ini tumben-tumbenan Bu RT ngadain senam pagi bareng-bareng. Dari semalem udah pada cuap-cuap di GC komplek. Ini ga tau Soobin sengaja pura-pura mati biar ga ikut atau gimana.
Seperti yang semua orang tau— mas-mas tiang satu ini ga suka olahraga. Nafas aja dibilang olahraga sama dia. Kadang Jimin ngerasa dunia ga adil kalo begini. Dia udah olahraga a-i-u-e-o tapi tingginya masih sama aja— lha Soobin tinggal nafas tau-tau jreng jadi tinggi.
"Wah gila ni orang, masih nafas kaga sih dia? " Dengan segera Yeonjun meletakkan jari telunjuknya di depan lubang hidung Soobin— aman gan masih idup dia.
"Makanya Kai nyerah aja, subin hyung suka lupa bangun kalo udah tidur. "
"Kalo kayak gini tinggal ada satu cara ning! " Yeonjun mengepalkan tangannya penuh semangat. Hyuka juga jadi terbawa suasana.
"Jadi kita harus ngapain bang? "
"Ambilin air— yang banyak kalo bisa! "
Hyuka ngangguk patuh. Dia pergi keluar dari kamar Soobin. Ga lama dia masuk lagi bawa segayung air— gayung nya bentuk lope betewe.
Yeonjun ngambil gayung dari tangan Hyuka. Dia arahin tepat di atas muka Soobin.
"Maapin Jun tante karena harus bikin kasur Soobin basah. Tapi ini satu-satunya cara!!! " Yeonjun ngomong ala-ala drama.
"SEMANGAT BANG YEONJUN!! "
Byurrrrr!!!
"ASDFGHJKLAIBSNAJ— KALIAN NGAPAIN WOI!! "
Soobin kaget. Dia ngusap wajah sama rambutnya yang basah kuyup. Coba buat mulihin kesadaran sepenuhnya.
Pas matanya udah bisa melihat dengan jelas— yang pertama dia liat itu Yeonjun lagi pake setelan training sambil megang gayung. Begitu juga Hyuka yang lagi ketawa tepingkal-pingkal di belakang.
Oke ini bukan saatnya bengong.
"KALIAN BERDUA NGAPAIN SIH?! " Tanya Soobin sewot.
"ELU BIN!! TIDUR KAYAK ORANG MATI. UNTUNG BANGUN LU!! "
Eh anjir yakali Soobin ga bangun. Soobin sabar— dia lagi nyoba ngatur emosi.
"Bang jun sama Kayi ngapain bangunin gue pagi-pagi? "
"WAHHH PAGI KATA DIA NING!! " Balas Yeonjun tak percaya sambil menunjuk Soobin.
"Tapi ini kan emang masih pagi bang? "
Yeonjun sabar.
Yeonjun baik.
Yeonjun ganteng.
—eh, bener sih..
SEKIP GAPENTING.
"Lu semalem buka GC komplek ga sih!? "
Soobin yang lagi ngerapiin diri sebisanya jadi diam. Gerakannya berhenti sebentar sebelum akhirnya ngangguk yakin.
"YA UDAH BACA KENAPA GA SIAP-SIAP ANJIR!! " Yeonjun frustasi.
"Gue emang gamau ikut kok— eh adaw WOI ANJIR!! "
Soobin kena keroyok bantal guling dari Yeonjun sama Hyuka. Soobin merasa terkhianati— Yeonjun yang sohibnya dari dulu. Hyuka— sepupunya yang imoed— SEMUA KAGA BERPIHAK KE DIA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Bighit
RandomCerita tentang komplek bighit dengan segala masalah dan kobobrokan penghuninya selama satu tahun. ⚠ banyak kata kasar! ⚠ garing banget sumvah . Cuma cerita random unfaedah lol . •BTXT rasa lokal• . . Cover by Pinterest