Ini hal ter-random yang pernah lewat di otak gua.Bel rumah TaeJun bersaudara dari tadi bunyi terus. Yeonjun yang ada di kamar atas pojok kanan belakang langsung dobrak pintu kamarnya. Sebenernya sih, jarak dari pintu depan ke kamar atas pojok kanan belakang itu ga jauh-jauh amat. Tapi biar asyique pikirnya dia jadi atraksi dulu. Turun tangga ala-ala seluncuran, ngelompatin meja, nendang pintu, baru bukain pintu depan dengan elegan.
Walau Yeonjun sebenernya mau misuh duluan waktu tau ternyata Taehyung lagi rebahan santuy di sofa ruang tamu. Ni orang budeg kali ya?!
"Eh.. Bang Jungkook. "
"Huhuhu.. Enjun.. "
Jungkook dengan dramatis langsung meluk Yeonjun sambil (pura-pura) nangis.
"Lah abang ngapa si? " Yeonjun terkejut terheran-heran.
"Alahhh gelud ama Jimin itu mah.. " Celetuk Taehyung.
"Bener bang? "
Jungkook ngangguk miris— duh, Yeonjun jadi kebawa perasaan.
"Yodah yok masuk, "
Tapi sebelumnya ada suara teriakan melengking dari rumah seberang. "PERGI SANA LO, AWAS AJA PULANG BOCAH!! "
Jungkook noleh tanpa ngomong apa-apa dia ngacungin jari tengahnya ke Jimin yang ada di balkon rumah.
Oh beneran berantem ternyata.
•••
"Jimin pendek bantet rese sialaaaannnn!! " Jungkook nendang asal semua benda yang ada di atas kasur Taehyung. Iya mereka bertiga ngungsi ke kamar Taehyung biar Jungkook ga ngancurin perabot.
Tapi dari tadi mas-mas bergigi kelinci ini ga cerita apa-apa. Cuma ngumpat sana-sini, nyebut nama Jimin tanpa embel-embel bang, ngelempar barang, dan pura-pura nangis. Macam anak perawan abis putus cinta.
"Kuk, lu kalo ga ngerapiin kamar gua lagi gua lempar lu dari jendela. "
"JAHAT LU MAH!! GUA KAN MAU CURHAT!! "
Yeonjun geram, "Ya cerita buru abangku zayank!! "
"OOH GITU, " Potong Taehyung tak terima. "Sekarang lu bukan ade gua ya? Adenya Jungkook ya? "
"IYA EMANG!! LU KAN ABANGNYA YEONTAN BUKAN ABANG GUA!! "
"LU AMA YEONTAN KAN ANAK KEMBAR!! "
"Si anying lu ngatain gua kembaran anjing?! "
"IYA NAPA?!! "
Dan setelah itu satu tendangan nyasar ke perut Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Bighit
РазноеCerita tentang komplek bighit dengan segala masalah dan kobobrokan penghuninya selama satu tahun. ⚠ banyak kata kasar! ⚠ garing banget sumvah . Cuma cerita random unfaedah lol . •BTXT rasa lokal• . . Cover by Pinterest