Taehyung— si paling ganteng nomor satu di komplek bighit, tapi tidak diakui oleh Jin tentu saja. Taehyung lagi asyik main sama anjingnya, Yeontan. Bukan Yeonjun oke, walau kata Tae mereka berdua mirip.Ceritanya di sore hari yang cerah ini dia mau ngabuburit bareng Yeontan aja. Habisnya kalau sama Yeonjun ga ada bedanya, eh?
Maksudnya sama-sama nyebelin gitu gan. Tapi ya Yeontan lebih kalem soalnya dia ga bisa ngebacot kayak Yeonjun.
Taehyung lagi megangin dua kaki depannya Yeontan. Terus badannya ikut diangkat. Nah udah, digerak-gerakin lah tu anjing sesuka hatinya. Abistu dia nyanyi
"Let's play forever I just wanna be your dog~"
"Woof woof woof woof. "
Taehyung bahkan ngikutin suara anjing yang ada di lagunya. Yeonjun yang lagi lewat cuma geleng-geleng kepala liat abangnya yang rada sengklek.
"Lagi komunikasi sama Yeontan bang? " Tanya Yeonjun.
Doi langsung duduk di sofa yang ada di deket Taehyung. Kalo si abangnya itu mah lagi lesehan. Masih nerusin lagu berjudul cat & Yeonjun— eh salah cat & dog itu.
Yeonjun yang merasa terkacang akhirnya mainin HP nya aja. Tiba-tiba dia inget sesuatu.
"Bang. " Panggil Yeonjun.
"I just wanna be your dooog~~ " Oke Yeonjun masih terkacang.
Akhirnya Yeonjun mengambil satu bantal sofa dan melemparkannya ke abang tersayangnya.
Buk! Tepat sasaran.
"Anjing. " Umpat Taehyung kesel lantaran nyanyiannya yang syahdu diganggu.
"Heh ngomong kasar gue bilangin mami. " Ancam Yeonjun.
"Dih kaga, orang gue manggil Yeontan. Ye gak tan? " Taehyung sedikit menggoyangkan badan anjingnya, berharap dapat pembelaan tapi malah dikacangin, karma.
"Lagi lu ngapa ngelempar bantal ke gue? " Tanya Taehyung.
"Lupa lu bang ya? Orang suruh nyari takjil juga. " Jawab Yeonjun. Taehyung masih nyantui, "Ya terus napa? "
"Ya cari sekarang lah bapaq Yeontaaaann. " Yeonjun geram. Taehyung cuma nanggepin 'oh' terus balik main lagi. Nguji kesabaran sekali.
.
.
.
."Mau nyari apaan nih? " Tanya Taehyung sambil masih fokus ke jalan raya. Dia yang bawa motornya cuyyy.
Oiya jadi tadi setelah adegan seret menyeret akhirnya Yeonjun berhasil membuat Alien satu itu gerak. Akhirnya sekarang Tae sama si Jun lagi boncengan naik nmax muter-muter nyari takjil.
Si Yeonjun agak nolak gitu pas disuruh ikut. Lha wong dia harus bonceng nmax, kaga enak tau. Kaki itu berasa kayak lagi marahan, ga mau deket-deketan dulu. Masa iya dia harus bonceng nyamping gitu, emang Yeonjun cowok apaan?!
"Cok, gue nanya asu. " Tae ngegad. "Kaga tau guee. " Jawab Yeonjun.
Tiba-tiba kakak-beradik itu sama-sama terpaku pada satu gerobak jualan yang sama. Dari bagian kacanya terlihat banyak buah-buahan yang disusun di sana. Apakah itu?
.. Ya benar, ES BUAH."Es buah mau kagak? " Ucap mereka berdua bersamaan. Oalah so sweet, satu pikiran mereka.
Dengan itu Taehyung segera menepikan motornya. Memarkirkan motor yang cukup besar tersebut tidak terlalu jauh dari lapak es buahnya. Trus dia ngeloyor pergi gitu aja. Ninggalin Yeonjun yang lagi susah payah turun. Jahad.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Bighit
RandomCerita tentang komplek bighit dengan segala masalah dan kobobrokan penghuninya selama satu tahun. ⚠ banyak kata kasar! ⚠ garing banget sumvah . Cuma cerita random unfaedah lol . •BTXT rasa lokal• . . Cover by Pinterest