Ketenangan sehabis buka puasa di rumah Seokjin mendadak berubah saat dua bocah setan -kata Seokjin loh, datang ke rumahnya. Mereka adalah kakak beradik yang tempo hari bertengkar karena es buah. Siapa lagi kalau bukan Yeonjun dan Taehyung.Seokjin udah ancang-ancang mau ngusir kalo-kalo ni bocah mengganggu ketenangan, terlebih sekarang ibunda tercintanya lagi di rumah. Tapi ternyata tujuan mereka mayan baik cuy. Nyamperin buat teraweh.
Tapi, Seokjin agak heran sama jalan pikiran mereka. Mereka terawehnya pan di aula blok B yang which is satu blok sama rumah mereka. Lha rumah Seokjin kan di blok A, mereka buang-buang waktu amat?
"Buruuuu bangg gimana sii orang bang namjun yang ngajuin waktu itu!! " Desak Yeonjun.
"Apa hubungannya anjerrr.. "
"Ayooo anjir nanti telat. " Ujar Taehyung sambil melihat pergelangan tangannya, padahal ga ada jam tuh?
Seokjin melirik sekilas jam dinding besar di ruang tamunya.
"Telat apaan dih orang masi dua puluh menitan lagi. Itu aja baru adzan isya yeu.. "
"Lah emang bang Jin mau berangkatnya pas udah adzan gitu? HAH. "
Buset ni ade kaka urat malunya putus gan. Di rumah orang tereak-tereak gitu.
"Udah-udah kuy berangkat. " Lerai Namjoon yang sekarang udah siap.
Udah pake baju koko, celana panjang, plus bawa sajadah. Mana mukanya masi basah lembab abis wudhu gitu. Akhi..
Oiya daritadi emang Jin dan TaeJun bersaudara ini emang lagi nungguin Namjoon. Ga tau doi ngapain aja di kamar mandi ampe lama banget. Ya wajar si TaeJun jadi rewel.
Setelah pamit sama bundanya Seokjin, mereka pun berangkat. Mereka jalan berempat beriringan, mana pada lagi pake akhi look gitu kan.
"Kita nyamper si agus, hoseok, sama taehyun dulu kan? " Tanya Jin. Yang lain cuma ngangguk, tumben kalem?
Mereka terus berjalan sampai menemukan rumah bertuliskan A-10 tersebut. Rumah dari tiga laki-laki bujank yang tak dapat sentuhan perempuan.
Kata Seokjin sih, semua rumah itu butuh sentuhan perempuan biar cakeb. Nah Yoonseok plus Taehyun langsung tersungging dong. Dan akhirnya hari itu mereka gelut. Aduh kenangan buruq.
"SAMLEKOOOM. "
"BANG HOSEOKK BANG AGUS TERAWEH KUIII. "
"WOI JANGAN TIDUR KALEAN! "
MEREKA-aduh kebablasan maap, mereka berempat teriak-teriak lagi. Heran, tenggorokannya terbuat dari apa sih ampe kuat gitu? Hampir saja mereka diamuk warga karena kebisingannya. Untung Taehyun buru-buru keluar sebelum terjadi amuk masa itu.
"Napa bang? " Tanya Taehyun.
"Hoseok sama Yungi mana? Mau teraweh kita. " Ujar Seokjin.
Mulut si Taehyun langsung membentuk huruf 'O'. Dia ngangguk-angguk terus balik badan. Empat TTD (Tamu Taq Diundang) itu langsung panik, disangka Taehyun males teraweh trus mau balik di rumah aja. Yeonjun langsung nahan tangan Taehyun.
"Eh njir lu mau ngapainn. "
"Ya manggil abang-abangnya lah. " Jawab Taehyun.
Keempat laki-laki itu mendesah lega. Lah siapa suruh ni bocah irit ngomong banget hari ini. Apa lagi PMS?
Sesudah Taehyun masuk kembali mulai terdengar suara ricuh dari rumah. Lebih tepatnya perdebatan Yoongi dan Taehyun yang kadang menggunakan kata-kata mutiara-anjing misalnya. Ya gimana ya, karakter mereka kan mirip gitu kan. Jadi ya kalau lagi debat trus ga ada yang mau ngalah sih susah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Bighit
RandomCerita tentang komplek bighit dengan segala masalah dan kobobrokan penghuninya selama satu tahun. ⚠ banyak kata kasar! ⚠ garing banget sumvah . Cuma cerita random unfaedah lol . •BTXT rasa lokal• . . Cover by Pinterest