"TAEHYUN PULANG SANA!!! "
Hyuka ngejerit kenceng sambil nendang-nendang Taehyun yang lagi rebahan di sebelahnya. Dari dua jam yang lalu, Taehyun nyelonong masuk ke kamarnya. Numpang rebahan doang sih tapi ganggu.
Taehyun yang tadi diteriakin cuma ngelirik bentar habis itu lanjut fokus ke HP nya lagi.
"Jangan anggep kamar Kai kayak kamar sendiri!! Pulang buruan ish! "
"Jangan jahat gitu lah plisss.. Lu tau kan gue lagi ngungsi? Rumah lu doang yang wifi nya lancar jaya. " Taehyun ngubah posisinya jadi duduk, dia coba ngejelasin dengan bahasa yang sehalus-halusnya.
"Lagi ngapain ngungsi? Emang korban banjir apa. "
Hyuka udah kesel banget, pengen ngelempar Taehyun keluar lewat jendela kamarnya. Tapi baru inget kalo jendelanya ada tralis nya.
"Gue ngungsi dari bang Yungi, nyebelin dia. "
"Karena ngatain Tae ngega- "
Puk!
Satu bantal mendarat ke muka Hyuka, tepat sebelum dia nyelesain kata-katanya.
"UNTUK TERAKHIR KALINYA YA HUENINGKAI, GUE GAK GAY! "
Hyuka mencebik, "Iya kagak iya. " Cibirnya.
"Sama aja lu ngeselin! "
"Ya kalo gue ngeselin pulang sono! "
Eh, bentar.
"Lu ngomong apa barusan? "
"Kalo gue ngeselin pulang sono! " Ulang Hyuka, wajahnya ngedongak berani.
"Lu barusan ngomong 'gue'? "
"Emang napa kalo Kai ngomong pake kata gue? Dikira gabisa apa ya. " Hyuka geleng-geleng kepala.
Hyuka tu sebenernya udah lumayan sering ngomong pakai lu-gue. Tapi kalau jujur dia lebih suka pakai kata aku-kamu atau manggil diri sendiri pake nama. Kalau pas dirumah dia hampir selalu pakai aku-kamu. Makanya Taehyun syok.
"OH MY GOD BANG SUBIIIIINN!!!!!!! "
Pintu kamar Hyuka langsung terbuka lebar. Soobin masuk dengan terburu-buru. Mukanya panik banget, "NAPA? NAPA? "
"Lah bang subin ada di depan pintu ya?? " Mata besar Taehyun memicing curiga.
"Hyung ngapain di depan pintu? "
"Jangan bilang abang ngawasin gue? SUMPAH ORANG-ORANG PADA KENAPA SI?! "
Tuduhan Taehyun yang terakhir ga salah. Lima menit terakhir dia iseng nguping karena agak was-was. Dua jam mendem di kamar HEIII.
"Ng.. Kagak apaansi, gue kebetulan lewat doang. "
Mata Taehyun makin menyipit. Dia natap Soobin selama beberapa detik sebelum akhirnya ngangkat bahu cuek.
"Tadi kenapa histeris manggil gue? "
"Emang bang bin ga denger? Kan ada di depan pintu. "
Savage, Soobin langsung neguk ludah. "Hari ini gue ga mau debat dulu ya. Kasitau aja ada napa, "
"Kai ngomong 'gue'. " Jawab Hyuka, matanya berotasi malas.
"KAYI, NINGNING SIAPA YANG NGAJARIN KAMU NGOMONG GITU?!! "
"TAEHYUN KAN?! IYA KAN?! LU DUA JAM MENDEM GEGARA NGAJARIN BAYI POLOS INI TOXIC KAN?!! NGAKU LU IKAN TERI!! "
Dimanapun, kapanpun Taehyun dituduh mulu- capek euy. Dia ngambil sembarang benda yang ada di sampingnya terus dia lempar ke muka Soobin. Untungnya itu boneka, jadi ga sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Bighit
RandomCerita tentang komplek bighit dengan segala masalah dan kobobrokan penghuninya selama satu tahun. ⚠ banyak kata kasar! ⚠ garing banget sumvah . Cuma cerita random unfaedah lol . •BTXT rasa lokal• . . Cover by Pinterest