Taehyun itu sering banget dapet pertanyaan dari ortunya seputar perkuliahan. Untuk ukuran anak SMA sih wajar lah ya. Kan tinggal selangkah lagi tuhh. Tapi kadang, Taehyun gregetan sendiri ama pertanyaan yang diulang-ulang mulu.Kalo Taehyun ngeliat kesehariannya Beomgyu, dia kadang jadi mempertanyakan hidupnya sendiri. Beomgyu yang udah kelas tiga SMA malah keliatannya jauh jauh jauh jauh jauh jauh lebih nyantuy dari Taehyun. Taehyun yang baru kelas dua aja tiap hari ditodong pertanyaan, 'udah kepikiran mau kuliah dimana? Jurusan apa? '
Masalahnya kadang-kadang pertanyaannya itu sifatnya agak nyudutin gitu loh.
'Kedokteran bagus loh, kayak Yoongi tuh. "
'Hyun mau coba teknik? '
'Atau Taehyun mau coba-coba bidang seni? Ga apa-apa sihh. '
STOP TAEHYUN PUSING.
Ini juga yang jadi pendorong lebih bagi dia buat lebih milih tinggal sama Yoongi Hoseok. Kalo di rumah keluarga dia diuber mulu, cape anjir. Pas tinggal di sini mah paling dia diuber belajar dikit sama Hoseok. Nah ntar kalo nilainya agak-agak itu tugasnya Yoongi buat ceramah.
Taehyun itu pinter kok. Pinternya bukan kayak Soobin yang cerdas cemerlang gitu sih bukan. Apalagi kayak Namjoon yang— ga bisa dijabarin lagi lah. Dia ya pinter karena rajin, tekun, terus juga didukung sama otak yang... Berkualitas gitu?
Btw dia di SMA ngambilnya IPA coy. Pilihannya juga ga jauh-jauh dari keinginan ortu sih.. Sebagai salah satu syarat boleh tinggal bareng abang-abang. Tapi ya kalo ini sih dia juga masih kaga napa-napa banget. Dianya lumayan tertarik, diarahin, jadi dah.
Tapi kalo udah masalah perkuliahan, Taehyun nyaris angkat kaki. Otaknya belom nyampe kesitu pikirannya.
.
.
.
.
"Taehyun udah kepikiran? "
ANJIIIIING.
Taehyun nyaris banting HP nya kalo kalo ga inget sama nasib dompetnya yang tipis. Dia baru pulang, capek abis aktifitas. Tau-tau ditelpon sama mama tercinta DITANYAIN LAGI.
"Belom ma.. Hyun baru mau nanya ke bang Yoongi. "
"Ohhh yaudah.. Gimana disana? "
"Ga gimana-gimana, biasa aja. "
"DOOOORRR!! "
"EH AYAM AYAM! "
Hoseok tau-tau palanya nongol di depan pintu. Niatnya mau ngagetin Taehyun, malah yang kaget mamanya Taehyun di telepon.
"Hyun kaget ga lu? "
Taehyun, dengan palm face nya ngejawab, "wah iya kaget. " Hoseok langsung cemberut.
"Eh lagi telponan ama sapa? "
"Ama mama.. " Taehyun nyalain speaker nya.
"HALOO MBAAAK!! " Hoseok teriak kenceng. Saking kencengnya sampe Taehyun tutup kuping. Suaranya yang biasa aja udah.. Bikin gelas retak.. Apalagi teriak?
"Oh Hoseok ya? pakabar? "
"Baik.. Mbak juga sehat kan? "
"Hohoho iya dooong. "
Habistu justru malah mamanya Taehyun sama Hoseok yang ngobrol. Ngobrolnya bukan HP Taehyun diambil Hoseok, ya kayak gitu aja udah. Taehyun megangin HP nya yang di speaker dari kasur, Hoseok nyahut dengan posisi setengah badan doang yang nongol dikamarnya Tae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Bighit
RandomCerita tentang komplek bighit dengan segala masalah dan kobobrokan penghuninya selama satu tahun. ⚠ banyak kata kasar! ⚠ garing banget sumvah . Cuma cerita random unfaedah lol . •BTXT rasa lokal• . . Cover by Pinterest