Prolog

39 1 0
                                    

Kriiiiiiiiinggggggggggg

Dering alarm yang menunjukan jam 4 subuh berhasil membangunkan si gadis yang tertidur pulas, padahal baru saja dia bermimpi indah..tapi apalah daya karena sudah janji jadi mimpi nya di pending dulu deh

"Bangunnnnnnnnnnnnn" teriak Anin membangunkan laki-laki yang jauh disana via telpon

"ahhhhhh telat, aku udah duluan bangun daritadi"

"iya deh maaf ya telat bangunin, habisnya mimpiku indah hehe"

"emang mimpi apa?"

"ada deh..mau tau aja atau mau tau banget?"

"kamu ya suka nyimpan rahasia..awas loh nanti kalau udah ketemu. Hmmm aku kangen.."

"I miss you too, cepat balik ya. Hati-hati kerja nya"

Gadis itu menjawab dengan perasaan yang berbunga-bunga sambil tetap berada dalam balutan selimut hellokitty favoritnya.

"Iya kamu juga baik-baik disana..dahhh"

Sambungan telpon pun terputus. Anin begitu merindukan laki-laki yang barusan menjadi lawan bicara nya meskipun hanya hitungan menit.

LDR..ya ini adalah sesuatu yang dihindari oleh banyak pasangan namun sudah menjadi hal yang biasa bagi Anin sejak beberapa tahun yang lalu.

Jika mendengar istilah LDR mungkin banyak yang berfikir kalau keberhasilan sebuah hubungan akan sulit untuk dicapai, mengingat setiap manusia perlu komunikasi yang intens untuk membangun sebuah perasaan didalamnya.

Sulit memang tapi jika tidak dicoba kita gak akan pernah merasakan sensasinya kan. Pasti ada banyak hal yang bisa dipelajari sambil tetap menjalani, mensyukuri, dan menikmati setiap proses yang diberikan-Nya.

Paling tidak begitulah yang dipercayai oleh gadis ini ANINDA GLORYSTIA.

2/3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang