DEANSON NOVENAM

19 1 0
                                    

Hey Hey Hello..
di part sebelumnya aku sengaja gak deskripsiin gimana sosok Dean. Nah di part ini semoga penasaran kalian bisa terjawab ya.

Happy Reading 😁

Sepertinya matahari enggan menampakan diri sehingga membuat air dalam jumlah besar itu jatuh ke bumi dengan mudahnya.

Pagi itu seorang laki-laki tinggi dengan perawakan yang tidak terlalu kurus melangkahkan kaki nya yang panjang menuju kamar mandi, sebenarnya ia masih ingin menikmati waktu tidurnya yang selalu kurang. Ditambah rintik air dari shower yang membuatnya meringkukan badan. Membuatnya jadi mager tapi mau tidak mau harus cepat bersiap.

Dean..
Begitu biasa teman-teman dan keluarganya memanggil nya.

Perlu diketahui bahwa Dean adalah pecinta olahraga badminton, dia suka nonton acara tinju di tv, makanan kesukaan nya rawon, ikan nila goreng, sayap ayam masak bistik, dan jus buah naga. Dan yang gak kalah penting, Dean suka sekali dengan vokalis band Noah ya si Ariel.

Anak pertama dari 3 bersaudara ini juga bisa dikatakan tulang punggung keluarganya semenjak sang ayah mengalami kecelakaan beberapa tahun yang lalu membuat kakinya patah sehingga semua pekerjaan pun terbatas bisa dilakukan.

Kembali ke laptop..eh salah kembali ke keseharian nya Dean maksudnya.

"Masuk shift 1 Yan..?"  Kata Adri teman sekamarnya

"Iya nih padahal mata masih ngantuk berat.."  ucap Dean sambil memakai seragam nya, lalu bersiap-siap menuju depan mess menunggu bus jemputan bagi karyawan tambang.

Sekedar gambaran umum ya readers..kalau di Kalimantan banyak banget tambang batubara yang berdiri, baik itu punya orang lokal atau punya orang-orang pendatang yang berinvestasi karena pekerjaan di bidang ini menjanjikan.

Dean adalah salah satu diantara beribu orang yang bekerja di salah satu perusahaan batubara terbesar di pulau Kalimantan. Memang dia tidak bekerja di kantor tapi bagian produksi di lapangan, namanya Departemen Hauling and Road.

"Wuihhhh makin mesra aja nih bro.." komentar Dean yang ia kirim untuk foto Egan dan Emma yang muncul di beranda aplikasi BBM

"HAHAHAHA..makanya upload juga biar rame"

"Gimana bisa upload aku jomblo euyy.."

"Masa..?"

"Gak percaya?? Makanya bantu temanmu ini Gan. Ehh cewek mu pasti punya banyak teman kan?? Coba tanyain"

"Ntar deh aku tanya Emma..kalau gak salah teman satu kost nya ada yang jomblo tapi gak tau ya sesuai sama kriteria mu atau gak"

"Aku tungguin deh info selanjutnya"

"Siap mas bro.."

Drtttttttt..drttttttt

Merasa ada yang bergetar di saku dada nya, Dean mengambil benda yang disebut hp itu kemudian membuka pesan yang dikirim Egan

Dari Egan:
"Invite Anin..baik hati dan tidak sombong 5F7D97F7"

Begitulah Egan memberikan PIN BBM Anin, yang merupakan teman satu kost pacarnya. Egan sudah pernah bertemu Anin beberapa kali ketika apel ke kost Emma beberapa waktu yang lalu. Ini merupakan bagian dari rencana Emma dan Egan untuk menjadi mak comblong dan bro comblang bagi kedua teman baik mereka.

"Bro udah aku bc'in PIN nya di invite ya itu teman kost nya Emma"

"Oke makasih banyak bro"

"Cuma makasih doang?"

"Trus..?"

"Traktir makan kek atau beliin paket internet, gajih besar masa cuma bilang makasih" efekan Egan yang sengaja diberikan kepada Dean.

"Gampang itu mah..nanti tunggu direspon"

"Oke sip..good luck bro"

Dean pun kembali melanjutkan makan siang nya. Ia melahap nasi kotakan dari perusahaan itu dengan menu sayur capcay, ikan peda goreng, sambal plus kerupuk.

Sambil menikmati waktu istirahat siang yang hanya diberikan 1 jam itu, Dean memanfaatkan nya dengan berbaring dan mencoba invite PIN BBM yang diberikan Egan, namun ia ragu apakah akan dibalas atau tidak.

Akhirnya ia memutuskan untuk mencari waktu yang agak luang saja. Ia mencoba memejemkan mata barang sejenak melepas penat sebelum kembali bekerja satu jam dari sekarang.

~♡~

Jam dinding di kamar telah menunjukan pukul 9.15 malam
Selesai mandi dan makan, Dean membaringkan badan nya yang sangat lelah itu karena seharian duduk bekerja. Pikirnya jika ada tukang urut dia ingin sekali sekedar merileks'kan anggota badan nya.

"Hai..aku Dean, salam kenal ya"

Lama menunggu balasan dari perempuan yang ditunggunya itu membuatnya berfkir kalau Egan adalah pembohong.

Bagaimana tidak "kata Egan baik dan tidak sombong, tapi lama banget balas chat" gumam Dean dalam hati.

"Bro..kok belum dibalas ya, udah lama nungguin, keburu ngantuk nih"

"Anin..?"

"Ya siapa lagi coba, ngenalin cewek yang bener dong"

"Sabarlah..mungkin lagi sibuk kali atau ngerjain tugas kuliah, atauuuuu........"

"Atau apa?" tanya Dean

"Anin takut kali kenalan ama seorang Deanson wkwkwkwk"

"Ahhh gak asik Gan..dikira aku psikopat atau kanibal gitu dia takut"

"Yaa biasalah cewek..mungkin jual mahal duluan, ntar juga luluh, sabar bro"

Tidak berniat membalas chat Egan lagi, mata Dean mulai berat mungkin sudah 5 watt. Laki-laki itu memutuskan untuk tidur saja, berharap esok hari si gadis yang jauh disana akan membalas chat darinya.




Gimana sama part ini?? Udah mulai kenal Dean kan gimana. Semua akan pelan-pelan aku ceritaiin deh.

Terus ikutin kisah ini readers. Karna masih banyak part yang akan membuat kalian semakin penasaran.

Enjoy..

follow kuyy @yessielorenza

2/3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang