CHAPTER 1

73 8 4
                                    

Halo y'all!!
Ini cerita keduaku...
Inpired by kehaluanku,,heheh..

Maaf kalo ada sedikit kesalahan,,,

Happy reading y'all!!💕

Diana Aoi Rynosuke, anak keturunan Japan-Indo yang orangtuanya adalah pengusaha yang sedang naik daun. Kekayaannya tak serta Merta membuatnya khilaf, justru ia hidup sangat sederhana. Tapi, Hari ini mungkin akan menjadi hari yang sial baginya, penasaran? So langsung aja liat ceritanya...

~~~

Diana menatap lapangan dengan wajah malas. Pelajaran olahraga, pelajaran yang paling dibenci olehnya. Terlebih lagi hari ini materinya tentang bola basket. Bikin badmood aja sih!batin Diana.

"Eh Na... Kantin aja kuy! Males ngeliatin basket Mulu" ajak Selena.

Selena Artana Dirgasurya, teman atau bisa dibilang sahabat Diana dari SMP. Mereka selalu bersama walaupun sempat beda kelas.

"Tapi kan gw belom nyoba, seminggu lagi dah ambil nilai, su! Kalo gw gk bisa kan malu-maluin" ekspresi malas dan putus asa semakin menjadi di wajahnya.

"Mau gw ajarin?"tanya Selena semangat. Ia merupakan siswa terpendek di kelas yang lihai bermain basket. Kemampuannya setara dengan kakel basket disana.

"Ah, su! Yang ada gw insecure duluan liat lu main... Ngeledek nih!!!" Bibir Diana cemberut. Ia sangat kesal setiap kali ada yang mengajaknya main basket, terutama oleh Selena.

"Enggak bodoh! Gw beneran mo ngajarin lu ini... Cepet! Kalo enggak gw gk jadi ajak lu belanja di Prada lagi nih!!"

"Iya dehh.... Gw ikut, tapi Ampe gw gk bisa awas aja lu ya!"

Selena tak menghiraukan ancaman gk jelas dari Diana. Ia fokus ke satu tujuan, yaitu ngajarin Diana main basket.

Sudah hampir 2 jam Diana tak kunjung bisa memasukkan bola ke ring. Selena sudah putus asa dan lelah ngajarin Diana.

"Bodolah Na... Dah nyerah gw, yang ada gw bisa mati kecapekan ngajarin lu gk bisa-bisa! Noh Ama kak Ghen aja! Dia kapten basket, siapa tau mau ngajarin" suara Selena terengah-engah karena merasa capek.

"Ih ogah... Gk kenal, gk kenal!" Tolak Diana.

Karena Diana juga merasa capek, mereka menyudahi latihan yang tak kunjung ada hasil itu. Mereka membeli orange juice di kantin.

Dengan cepat, bahkan mereka belum sempat duduk Selena menghabiskan orange juice miliknya dan membeli satu lagi.

"Bujuk bustrak!!! Aus apa doyan?!?! Belom duduk su, dah beli lagi aja" tanya Diana heran.

"Yeuuu,, pake nanya lagi!! Ya gw keausan lah Diana Aoiii.... Bikos yu no bisa bisa playing basket!!!"

"Ih, katanya mau kuliah di Jerman, Inggris aja masih belepotan hahaha..." Ledek Diana.

"Bacot ah... Namanya juga plesetan!"

Selena fokus ke minumannya. Lalu, ia memesan 2 porsi nasi goreng dan 3 buah sosis jumbo. Diana tak heran dengan kejadian tersebut, karena porsi makan Selena memang diatas rata-rata, tetapi masih bisa memiliki tubuh yang ramping cuma agak pendek,hehe.

"Weehh,, pas nih 2 porsi... Emang lu mah sahabat terbaik gw dah pokoknya" Diana pura-pura meminta makanan milik Selena.

"Eh,eh,eh... Enak ajha kamoeh!! Ini punyaku semua!! Ngambil? Gantinya Hermes, haha"

"Yeuu,, mending gw beli sendiri.. dah dapet tiga trek". Mereka tertawa lepas. Sampai lupa dengan perasaan lelah mereka.

"HAE EPERYTHING!!!" Teriak seseorang dari kejauhan.

MaGhenta: Please, Still Be MineWhere stories live. Discover now