CHAPTER 10

15 3 0
                                    

Halo y'all!!👋

Aku balik lagi nih buat kalian yang dah nanya MaGhenta kapan update lagi, hihi

Maaf ya, belakangan ini aku lagi disibukin sama acara pribadi🥺🙏

Dahlah, daripada panjang lebar, mending kita langsung aja ke ceritanya...

Happy reading y'all!! 💕

***

"Ghen... Diana?!!" Teriak Manda terkaget.

Ghen dan Diana pun terkejut melihat Manda yang ikut dengan Selena dan Aeysha. Mereka berdua diam tak berkutik.

'padahal gw dah ngehindarin dia kemaren, kenapa sekarang malah ketemu sih?! Dammit!!' Batin Ghen.

Tanpa ada sepatah katapun, Manda langsung menarik tangan Diana ke tempat yang agak sepi. Hal itu dicegah oleh Ghen, tetapi langsung ditepis dengan Manda yang terlihat kecewa.

"Diem... Ini bukan urusan Lo!" Ucap Manda pada Ghen.

Diana yang biasanya melawan malah diam menuruti Manda. Ia masih terlihat bingung dan bertanya-tanya.

"Heh Lo... Lo tau gk?! Gw dah berusaha damai Ama Lo!! Gw dah berniat ngasih Lo surprise dan ngajak Lo ketemuan lalu gw minta maaf sama Lo dan kita,,, kita jadi temen... Tapi, tapi lo jahat Na... Lo jahatt!! Mana pake baju couple segala, buat apa?? Buat apa??!!" Ucap Manda terisak sembari menunjuk ke arah Diana.

Diana hanya tertunduk diam. Sama halnya dengan Ghen yang tak tau harus berbuat apa untuk melerai kedua wanita tersebut. Sedangkan Aeysha dan Selena yang sama terkejutnya menikmati adegan tersebut.

"Ya maaf, Nda. Gu... Gua gk tau kalo Lo juga ikut kesini... La... Lagian si Ghen itu-" ucapan Diana langsung diputus oleh Manda yang sangat kecewa.

"Apa???!! Kalo gw gk ikut lo mau jalan berdua Ama Ghen kan? Lo tetep jalan di belakang gw?! Iyakan?! Dan mungkin Lo bersifat dingin sama Ghen, tapi dibelakang semuanya Lo malah pacaran Ama Ghen. Gk nyangka gw Na,, sumpah" bentak Manda.

"Gw tau Na,, gw bukan siapa-siapa nya Ghen. Tapi Lo tau kan kalo gw suka Ama dia?! Tapi... Tapi kenapa Lo lakuin ini ke gw?! Kecewa gw Ama Lo Na.. kecewa!!" Lanjut Manda.

Manda yang mengungkapkan kekecewaannya pada Diana langsung pergi dengan wajah penuh air mata. Hatinya sangat tertusuk melihat orang yang ia Cintai dari dulu berjalan bersama temannya.

Diana hanya bisa melihat Manda yang menjauh dari tempat tersebut dengan tatapan sendu. Ia merasa bersalah dan ingin menjelaskan kebenaranya kepada Manda. Tapi apa boleh buat, ia sudah terlanjur kesal.

"Lagian kenapa Lo gk bilang ke gw sih su?!" Bentak Diana.

"Ya, sorry Na... Gw gk tau kalo Lo bawa kak Ghen. Lagian tadi si Manda Dateng sendiri kok.. iya kan Sha??" Ucapan Selena disertai oleh anggukan Aeysha.

"Ia Na... Tadi kita ketemu dia di Baskin Robbins, terus dia minta barengan Ama kita terus... Katanya mau ngasih surprise ke Lo" jelas Aeysha.

Mood Diana berubah drastis. Ghen yang melihat perubahan yang signifikan tersebut langsung mengajak Ghen pergi Dari sana.

"Umm.. yaudah yuk Na.. kita pergi aja, dah agak capek gw" ajak Ghen.

"Yaudah yuk.. daripada gw icemochi disini... Bye su! Bye Sha!" Diana berbalik badan dengan muka lesunya.

Ghen dan Diana pergi menuju ke parkiran dan pergi menuju suatu tempat yang Diana tak tahu. Ghen sepertinya sudah memiliki rencana sendiri untuk membuat Diana senang.

MaGhenta: Please, Still Be MineWhere stories live. Discover now