Hallo y'all!! 💕
Gimana keadaan kalian?? Pasti baik ya,, karena kita kembali lagi ke kisah Diana dan Ghenta...
Daripada kelamaan mending kita langsung baca aja yukk!! 🌻✨
Happy reading y'all!! 🤗💕
***
"Diana, kamu pulang sama siapa?? Dianter?? Atau pulang sendiri??" Tanya Richard.
"Kepo Lo!! Emang kenapa??" Cetus Diana.
"Mau bareng gk?? Gw denger rumah kita searah" ajak Richard.
"Dihh tau dari mana Lo?? Baru juga dateng disini, gamungkin Lo tau rumah gw!!"
Mendengar ajakan Richard, Ghen yang mendengar percakapan itu dari luar langsung menghampiri Diana untuk mengajaknya pulang. Ia tak mau sampai Richard bareng sama Diana. Lagipula hati ini Ghen juga masih harus menginap di rumah Diana.
"Yok Diana!!" Ajak Ghen.
"Nahh.. tuh ada Ghen, gw pulang bareng dia karena tujuan kita sama, bye!" Ucap Diana.
Sekali lagi, Richard hanya terdiam sembari membalas lambaian tangan Diana yang semakin menjauh. Ia penasaran, katanya tujuan mereka sama. Mereka kakak-adik ya?? Atau pacaran?? Atau mereka mau keluar dulu?? -batin Richard.
"Richard!!" Sapa Selena.
"Eh kenapa Sel??"
"Pulang bareng gw aja Yook!! Rumah gw Deket Diana kok, jadi kita tetep searah, hihi.. mau gk???" Tanya Selena.
"Umm boleh deh.. yok!!"
Richard dan Selena pun juga segera keluar kelas untuk pulang. Tapi Richard masih penasaran tentang relationship antara Diana dan Ghen apa. Wahh, kesempatan nanya ke Diana tentang hubungannya Ama kak Ghen - batin Richard.
Di perjalanan, Richard menanyakan yang membuat ia penasaran sedari tadi. Dan jawaban yang didapat sedikit membuatnya kecewa.
"Sel.."
"Hmm???"
"Hubungan antara Diana sama Ghen apa sih?? Kakak adek ya?? Soalnya katanya, tujuan pulang mereka tuh sama... Tapi kok kek orang pacaran sih??" Tanya Richard.
"Hahaha... Enggak kok, mereka bukan Kaka adek. Jadi si kak Ghenta tuh naksir Ama si Diana. Tapi Lo tau sendiri kan si Diana anaknya dingin banget, jadi intinya mereka lagi PDKT.. dan si Ghen ini lagi nginep di rumah Diana untuk beberapa hari disuruh Ama bapaknya" jawab Selena.
"Hah?? Tinggal serumah?? Gk takut tuh??" Tanya Richard kaget.
"Ih polos banget sih pemikiran Lo,, gw yakin si Diana gk bakal kayak gitu. Lagian dirumah mereka juga ada Hya-nee,,, aman lahh"
"Nah si Hya-nee siapa lagi tuh??" Tanya Richard lagi.
"Hya-nee itu... Umm apa ya?? Gimana ya jelasinnya?? Aha.. dia tuh tantenya,, intinya gitu" ucap Selena.
Richard hanya ber'oh'ria dan kembali fokus menyetir. Ia agak kecewa karena ternyata Diana lagi PDKT dengan orang lain.
~~~
"Tadaimaaaa!!!"
"Okaerinasai Diana.. Ghenta!! Wahh... Dah pada pulang nih" sambut Hya-nee.
"Ganti baju dulu sana!! Abis itu baru makan yaa!" Suruh Hya-nee.
"Oukayy!!" Ucap Diana sembari terkekeh.
Diana dan Ghen pergi ke kamar untuk berberes.
"Ghen!! Lo ganti baju di luar sini yeww Ako di kamar mandi!!" Ucap Diana.
YOU ARE READING
MaGhenta: Please, Still Be Mine
Teen FictionSinopsis MaGhenta sangatlah berarti bagi Diana. Awalnya ia menelantarkannya dan enggan menerimanya. Makin kesini hatinya makin erat dengannya. Tanpa diduga kesialan datang menimpa. Membuat Diana hampir kehilangan MaGhenta-nya. Akankah Diana menjaga...