ngamuk

1K 57 13
                                    

"Lo mau ngga jadi pacar gue?"

Dannia melihat penampilan cowok itu dari atas sampai bawah.

"Sorry, gue ga suka sama lo." Balas Dannia dengan senyum meremehkan.

Laki laki itu segera pergi. Suasana kantin mendadak ramai setelah kejadian tadi. Banyak yang membicarakan Dannia. Tapi Dannia tetap tidak peduli dan kembali melanjutkan acara makan nya.

"Siapa lagi tuh, dan?" Tanya Aisyah.

Dannia menggelengkan kepala nya, seolah berkata tidak tahu.

"Biasa lah Syah, dannia." Jawab Zara sembari terkekeh. Aisyah pun ikut terkekeh karena ucapan Zara.

"Udah 235 orang yang nembak gue, 45 orang gue terima, dan semua nya gue mainin. Lo kenapa ga mau coba kaya gue gini?" Ucap Dannia, lalu bertanya pada Zara dan Aisyah.

"Ogah gue jadi playgirl kaya lu, nanti kena karma, gue." Jawab Zara.

"Lagian lu ga bisa serius apa ngejalanin hubungan? Main main mulu, lu. Cari cowok yang bener bener sana." Ucap Aisyah menyuruh Dannia.

"Nih ya."

"Semua cowok tu sama di dunia ini. Palingan cuma suka sama tampang dan body cewe doang. Gada cowo yang bener bener tulus suka dan cinta sama kita." Jelas Dannia panjang lebar.

Seseorang mendengar pembicaraan Dannia. Ia kemudian menghampiri meja Dannia dan kawan kawannya.

"Ga semua cowok sama kaya yang lo bilang."

Dannia menoleh, "Muna tau ngga."

"Cowo yang baik itu nuntun ke jalan yang bener. Sedangkan cowok yang deketin lo cuma mandang tampang lo. Jangan mentang mentang lo cantik, lo bisa ngerendahin harga diri cowo sembarangan."

Dannia bungkam. Ia tidak punya sepatah kata pun untuk membantah perkataan cowok itu.

Cowok tersebut kemudian meninggal kan meja Dannia dengan senyum kemenangan. Seisi kantin takjub dengan cowok itu. Pasalnya, ia adalah cowok pertama yang membantah Dannia. Banyak yang mengacungi jempol atas perbuatan cowok tadi. Dannia memang sudah kelewatan.

"Seorang Dannia Salsabilla kalah telak hari ini oleh seorang cowok, guys." Ucap Zara mengompori.

"Gila gila, punya nyali juga ya tu cowok. Bisaan banget bikin Dannia bungkam." Jawab Aisyah terkekeh.

Dannia badmood. Dannia belum pernah di bantah perkataan nya oleh siapa pun. Ini adalah kali pertama ia dibantah. Oleh seorang cowok pula. Dannia menggebrak meja, kemudian ia melangkah pergi.

"Ehh, dan! Lo mau kemana?!" Tanya Aisyah.

Dannia berhenti, lalu menoleh. "Ke kelas. Badmood gue!"

"Haduuuhh."

Zara dan Aisyah segera membayar makanan mereka. Kemudian segera menyusul Dannia.

Singa mode on.

Danger!

Dannia menggebrak meja kelas lalu menendangnya. Ia mengacak acak buku di meja, memecahkan vas bunga, dan hampir memecahkan kaca.

Seluruh siswa melihat ke arah Dannia.

Ngeri.

"Apa lo semua, hah?!" Bentak Dannia.

Mereka pun segera pergi dari kelas sebelum Dannia tambah marah. Bisa bisa sekolah ini hancur hanya karena Dannia.

🍓🍓

Hello guys!

Maaf pendek🥺❤

Kira kira siapa ya, yang bantah Dannia?🧐

Lihat di next capt❤

Jangan lupa vote❤

First Love With Him?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang