Prolog
" Tak ku sangka kau masih hidup " ucap wanita bersurai hitam itu
" Aku tak akan mati semudah itu " ucapnya dengan penuh kemenangan.
Di bawah bulan yang bersinar terang, terlihat seseorang wanita sedang kewalahan menghadapi musuhnya.
" Sudah, menyerah ? Lebih baik serahkan dia secara baik - baik dan kau ku lepaskan. "
" Tidak akan pernah, lebih baik aku mati di sini dari pada menyerahkan dia kepadamu. "
" Dasar kepala. "
Tring Tring Tring
Adu pedang pun terjadi, wanita itu pun mulai kehabisan cakra.
" Lumayan juga dirimu. " ucap pria itu, yang diketahui berasal dari Klan Otsutsuki.
' Aku tidak bisa seperti ini terus, cakraku benar - benar habis. Aku harus mengggunakan sisa cakraku ini untuk melarikan diri ' batin sang wanita itu.
Wanita itu memejamkan matanya, kemudian memperlihatkan mangekyo sharingan yang berpola seperti bunga sakura itu.
"Mangekyo Sharingan ya, tak ku sangka kau juga mempunyainya Uchiha Indra. "
Wanita itupun tersenyum.
" Kage bunshin no jutsu. "
Muncullah banyak bunshin.
" Cih, memangnya kau mau mengalahkan ku dengan jurus payahmu itu, Rasakan ini ! "
Pria itupun membabi buta mengalahkan semua bunshin yang telah wanita itu buat.
" Ternyata ini cuma pengalihan semata, tunggu aku. Aku pasti akan mengambilnya darimu "
Flash back on
" Kage bunshin no jutsu "
' Aku harus menggunakan kamui, untuk pergi dari sini " batin Indra.
" Kamui " ucap wanita tersebut
Tak beberapa lama wanita itu pun lenyap seketika, dan ia pun terjatuh disebuah tempat yang ia tidak kenali. Pandangan wanita itupun mengabur dan kemudian ia terjatuh pingsan karena kehabisan cakra.
Flash back off
*** Bersambung ***
Di atas itu gambar Uchiha Indra, bedanya rambut dan matanya warna hitam dan bajunya warna abu - abu. Kalian bayangin sendiri ya:)
Gimana semuanya bagus nggak, ini cerita pertamaku.
Ditunggu komentarnya ya:)
Usahaka gunakan bahasa yang sopan saat berkomentar:)
See you next chapter:)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last : Akhirnya Kau Menyadarinya
FanfictionTerinspirasi dari film The Last : Naruto the Movie Mengisahkan tentang kisah cinta Boruto Uzumaki dan Sarada Uchiha. Ia yang selalu memperhatikannya, akankah yang diperhatikan itu peka, menyadari semuanya ? Penasaran ? Ayo ikuti ceritanya:) NB : Di...