Bab 15 : Tetaplah disampingku 1

3.6K 224 51
                                    

" Ketakutan terbesarku disaat aku kehilanganmu "

Hari nan indah, burung burung berkicauan. Sepasang sejoli sedang berlarian di tengah guguran bunga Sakura.

" Kena kau -dattebasa " ucap pria nan gagah berdurasi kuning itu, sambil menangkap gadis yang bersurai hitam yang kini berada di pelukannya.

" Boruto -kun..." ucap gadis bersurai hitam itu.

Mata mereka pun saling bertatapan

' Indah '

Sang pria pun kehilangan keseimbangan dan...

Bruk..

Bunga sakurapun berhamburan...

Sepasang kekasih ini saling tumpang tindih, saling berpandangan satu sama lain

' Indah '

Kemudian sang gadis nan cantik itu pun merebahkan tubuhnya ke tanah, melihat ke langit biru nan indah dihiasi oleh bunga Sakura yang berterbangan.

" Boruto -kun ini sangat indah " ucap Sarada sembari terus menatap ke langit.

" Iya, kau benar Sarada ini sangat indah tapi...

Boruto menoleh kearah Sarada sambil memperhatikan wajah cantiknya

... semua keindahan ini, tidak ada yang bisa menandingi keindahan dirimu " ucap Boruto kemudian mengalihkan pandangan ke langit.

Saradapun menoleh kearah Boruto sambil tersenyum, terlihat pipi sang empu memerah menambah kecantikan sang empu.

Sang empu masih terus memperhatikan pria di sampingnya itu, yang kini tengah memejamkan matanya.

Kini sang empu kembali menatap langit.

' Seandainya bisa seperti ini setiap hari '

" Aku ingin tetap seperti ini setiap hari, tenang aman damai. Selalu melihatmu di samping ku. Kemudian kita mencapai tujuan kita masing masing. Setelah itu kita menikah memiliki dua orang anak, satu laki laki dan satu perempuan. Kemudian kita hidup bahagia bersama keluarga kecil kita " ucap Sarada.

" Aku juga ingin seperti itu " ucap pria kuning disampingnya itu.

Kemudian pria berambut kuning itu pun berdiri di ikuti oleh gadis bersurai raven itu.

Kini mereka berdua berdiri saling berhadapan. Memandang satu sama lain.

Tiba tiba pria berambut kuning itupun berlutut dihadapan gadis bersurai raven itu.

" Maukah Saradaku yang ku sayangi ini menjadi pendamping hidupku " ucap sang pria sambil menunjukkan cincin hitam bermata ruby nan indah.

Sang gadis itupun mengangguk, sembari meneteskan air matanya.

' Aku sangat bahagia '

Sang priapun memasangkan cincin itu ke jari manis sang gadis.

Lalu sang priapun berdiri dan memegang kedua tangan sang gadis

" Aku sangat mencintaimu Sarada " ucap pria itu.

" Aku lebih mencintaimu Boruto -kun " ucap Sarada

Kemudi jari tengah dan telunjuk Boruto mendekat kearah kening Sarada

Tiba tiba....











Crashh..

Tes...

Tuk

Jari Boruto tepat mendarat di kening Sarada. Tepat pada saat itu juga Boruto mendarat di pelukannya Sarada.

Kemudian Sarada terduduk lemas sambil masih memeluk Boruto.

" Kenapa... ada apa ini... Kenapa "

" Hiks... Hiks... Hiks... "

" BANGUNLAH BAKAAAA "

Konbawa Minna-san

Cieee kalian masih setia menunggu ku😀

Huaaaa aku sangat terharu gaes🥺

Sekarang aku udah comeback nih hehehe

Maaf ya untuk chapter kali ini pendek banget hehehe

Udah lama nggak nulis jadi bingung mau nulis apa hehehe

Oh, iya di sini ada yang dari Yogyakarta nggak nih ?

Kalau ada semoga kita bisa ketemu

Aku sangat mencintai kalian, terimakasih yang sudah mau menunggu.

See you next chapter:)

The Last : Akhirnya Kau MenyadarinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang