" Aku juga bisa menangis "
" APA! "
Sontak seluruh orang yang ada dalam ruangan itupun terkejut mendengar berita itu.
" Bagaimana bisa ? " tanya Konohamaru.
" Waktu saya dan teman saya pulang dari misi, kami melihat Nona Sarada sedang tergeletak di depan gerbang Konoha, kemudian kami menghampirinya dan membawanya ke rumah sakit " ucap Jounin itu.
" Sarada " Gumam Sakura.
' Sarada apa yang sebenarnya terjadi, maafkan aku ini semua karenaku andai aku dulu tidak tertipu oleh Isshiki pasti kau masih ada disampingku dan baik baik saja. Maaf -dattebasa ' batin Boruto.
Sring..
Borutopun menghilang dalam sekejap mata.
" Boruto kemana perginya anak itu ? " tanya Konohamaru.
" Pasti ia kini sedang bersama Sarada, ck merepotkan " ucap Shikadai.
" Dasar bocah itu " gumam Indra.
Konohamarupun menatap kearah Jounin yang ada di hadapannya itu.
" Baiklah terimakasih atas laporanmu, sekarang kau boleh pergi " ucap Konohamaru.
" Ha'i, saya pamit undur diri " ucap Jounin itu.
" Hn "
Jounin itu keluar dari ruangan Hokage itu.
" Baiklah kita sekarang susul Boruto " ucap Konohamaru.
Seisi ruangan itupun mengangguk sebagai tanda setuju.
Wushh...
Sekarang ruangan Hokage itupun kosong.
Skip
Di rumah sakit Konoha.
Disalah satu ruangan seorang gadis bersurai hitam tengah terbaring lemah.
Sring..
Kemudian muncullah sosok bersurai kuning yaitu Boruto.
Borutopun menghampiri ranjang Sarada kemudian duduk disampingnya. Diraihnya tangan nan lembut itu kemudian ditempelkannya dipipi yang terdapat dua garis tipis itu.
Tes..
Tak terasa pipi dan tangan itupun sudah terbasahi oleh air mata Boruto.
" Hiks.. Hiks.. bangunlah -dattebasa " ucap Boruto.
Kemudian tangan Boruto beralih ke atas kepala Sarada kemudian membelainya dengan lembut.
" Bangunlah aku mohon, aku mohon, aku berjanji aku akan melakukan apapun asalkan kau bangun, aku mohon -dattebasa " ucap Boruto.
Dari luar jendela tanpa Boruto sadari banyak pasang mata yang tengah mengamati mereka.
" Akhirnya kau menyadarinya juga Boruto " ucap Mitsuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last : Akhirnya Kau Menyadarinya
FanfictionTerinspirasi dari film The Last : Naruto the Movie Mengisahkan tentang kisah cinta Boruto Uzumaki dan Sarada Uchiha. Ia yang selalu memperhatikannya, akankah yang diperhatikan itu peka, menyadari semuanya ? Penasaran ? Ayo ikuti ceritanya:) NB : Di...