“ Jangan pernah takut mengungkapkan perasaanmu pada orang lain ”
( Asuma Sarutobi )
Seorang gadis bersurai raven terlihat sibuk sedang menulis sesuatu di sebuah kertas. Setelah selesai ia meletakkan kertas itu di dalam sebuah bungkusan yang indah bersama jubah hasil karyanya. Sang gadis menatap puas hasil karyanya.
' Selesai, semoga besok dapat berjalan sesuai rencana ' batin Sarada.
Saradapun meletakkan bingkisan yang telah ia buat di atas meja, kemudian Saradapun menuju tempat tidur dan merebahkan tubuhnya di kasur nan nyamannya itu. Netra onyx itupun mulai menutup sang empu mulai memasuki dunia mimpinya.
" Eh, dimana ini " gumam Sarada.
Saradapun melihat sekelilingnya. Cukup indah memang tempat ini terdapat danau dan banyak pohon sakura yang indah.
Atensinya kini tertuju pada sosok yang tengah berdiri menghadap danau. Saradapun melangkahkan kakinya menuju tempat sosok itu berdiri. Langkah Saradapun terhenti beberapa langkah dari sosok itu.
" Siapa kau ? " tanya Sarada.
" Aku adalah Kaguya Otsutsuki " ucap sosok yang masih setia memandangi danau itu.
" Apa maumu ? " tanya Sarada.
" Kau memiliki mata yang berharga, bersiaplah hal besar sedang menantimu " ucap Sosok itu yang kemudian menghilang.
" HEI, TUNGGU ! " ucap Sarada.
" Kemana perginya... dan Kaguya ? Siapa dia sebenarnya " gumam Sarada.
" Bersiaplah " ucap sosok yang telah lenyap dari hadapannya itu.
" Hei, tunjukan dirimu " ucap Sarada.
Tiba tiba muncullah cahaya putih yang begitu menyilaukan matanya. Saradapun membuka matanya kembali, dan kini ia sudah berada di kamarnya semula.
" Aaa, ternyata hanya mimpi " gumam Sarada.
Saradapun bangun dan segera membersihkan dirinya. Setelah usau Saradapun turun. Sampai di bawah ia sudah melihat sang mama sudah siap dengan menu sarapan didepannya.
" Ohayo mama " sapa Sarada.
" Ohayo mo Sarada -chan" balas sang Mama.
Saradapun melihat sekelilingnya dan hanya ada sang Mama yang kini bersamanya.
" Dimana Papa dan Bibi Indra Ma ? " tanya Sarada sembari duduk.
" Papamu sedang bertemu dengan Nanadaime dan Bibimu itu sedang menyelidiki suatu kasus " ucap Sakura.
" Souka " balas Sarada.
" Itadakimasu "
Mereka berduapun memulai sarapan mereka.
" Terimakasih untuk makanannya aku selesai " ucap Sarada.
" Sarada, hari ini kau ada misi ? " tanya Sakura.
" Tidak Ma, hanya saja aku ada janji dengan Chocho dan Himawari " balas Sarada.
" Souka " ucap Sakura.
Mereka berduapun mengakhiri kegiatan sarapan mereka dan membersihkan sisa sisa sarapan tersebut.
Skip dipertemuan lima kage
" Apakah ada pergerakan dari musuh ? " tanya Kazekage.
" Menurut informasi yang kami dapatkan tidak ada pergerakan dari musuh, tapi bulan semakin mendekat dengan bumi " ucap Hokage ke delapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last : Akhirnya Kau Menyadarinya
FanfictionTerinspirasi dari film The Last : Naruto the Movie Mengisahkan tentang kisah cinta Boruto Uzumaki dan Sarada Uchiha. Ia yang selalu memperhatikannya, akankah yang diperhatikan itu peka, menyadari semuanya ? Penasaran ? Ayo ikuti ceritanya:) NB : Di...