“ Melalui mata, kita akan melihat masa depan ”
( Obito Uchiha )
Terlihat sosok berjubah hitam yang tengah menggendong seorang wanita dipundaknya.
" Aku harus segera membawamu ke Konoha " ucap sosok berjubah itu.
Sosok berjubah hitam itu kemudian memejamkan matanya kemudian membuka kembali matanya, yang menampilkan rinnegan. Dengan rinnegannya itu ia membuka portal yang langsung menghubungkan dengan Konoha. Mereka berduapun memasuki portal itu, kemudian portal itu menghilang.
Skip
Di Konoha tepatnya di ruang Hokage terlihat dua sosok, yang disibukan dengan tumpukan tumpukan kertas.
" Kapan habisnya semua kertas - kertas ini -kore " ucap pria yang kini menyandang gelar sebagai Hachidaime Hokage.
" Ini sudah larut malam, tapi mengapa tumpukan kertas ini tidak mau berkurang, aku lelah -kore " keluh Konohamaru sang Hachidaime yang selalu direpotkan dengan tumpukan kertas di depannya itu.
" Bagaimana selesai kalau kau mengeluh terus " ucap Moegi yang masih setia menemani sang Hachidaime itu.
" Hah... " sang Hachidaimepun menyandarkan punggungnya ke kursi kerjanya.
Tiba tiba munculah sebuah portal dihadapannya, kemudian keluarlah dua orang sosok dari portal itu. Portal itupun meng hilang.
" Sasuke -nii, Indra -nee " ucap Naruto.
Sasukepun langsung meletakkan Indra di sofa.
" Kenapa dengan Indra -nee, apa yang terjadi dengannya ? " tanya Moegi.
" Sepertinya ia telah diserang, aku menemukannya di dekat Kirigakure keadaannya sudah seperti ini " ucap Sasuke.
" Sepertinya ia luka parah, kira - kira siapa yang menyerang Indra -nee ? " tanya Konohamaru.
" Mencurigakan sepertinya musuh yang ia hadapi sangat kuat, kita tahu kekuatan Indra -nee hampir setara dengan kekuatanmu Sasuke -nii. Itu artinya musuh yang ia hadapi bukan sembarangan musuh " ucap Moegi.
" Kau benar Moegi " ucap Sasuke.
" Ne, Konohamaru bisakah kau jaga Indra sebentar, aku akan menjemput istriku kemari untuk mengobati Indra, terlalu berbahaya jika kita membawa Indra keluar dan kau Moegi jemputlah Naruto kemari " ucap Sasuke.
" Ha'i " ucap Konohamaru dan Moegi bersamaan.
Sasuke dan Moegipun meninggalkan ruangan itu menuju tujuan mereka masing masing.
Skip di kediaman Uzumaki
Tok.. Tok.. Tokk
' Siapa yang bertamu malam - malam begini ' batin Hinata. Hinatapun berjalan menuju pintu dan membukakan pintu untuk sang tamu.
" Eh, Moegi -chan. Ayo silahkan masuk " ucap Hinata.
" Tidak perlu Hinata -nee, aku buru - buru apakah Naruto -nii ada ? Sasuke -nii menyuruhnya untuk ke Kantor Hokage " ucap Moegi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last : Akhirnya Kau Menyadarinya
FanfictionTerinspirasi dari film The Last : Naruto the Movie Mengisahkan tentang kisah cinta Boruto Uzumaki dan Sarada Uchiha. Ia yang selalu memperhatikannya, akankah yang diperhatikan itu peka, menyadari semuanya ? Penasaran ? Ayo ikuti ceritanya:) NB : Di...