" Aku akan melindungi sesuatu yang berharga bagiku "
Cahaya yang sangat menyilaukan tiba - tiba muncul di hadapan mereka. Dan...
Duorrr...
Kini Boruto dan Saradapun membuka matanya. Dan sekarang mereka dikelilingi oleh cahaya hijau.
" Susano'o " gumam Boruto.
" Bibi Indra " gumam Sarada.
" Tetaplah waspada " ucap Indra.
Merekapun melihat ke sekelilingnya dan desa mereka sudah luluh lantah dengan tanah.
" Desa Konoha benar benar sudah hancur -dattebasa" ucap Boruto.
" Bagaimana dengan penduduk desa... " ucap Sarada yang terpotong oleh Indra.
" Mereka sudah aman, semua sudah kami urus " ucap Indra.
Indrapun masih mengaktifkan susano'o nya. Tiba tiba datanglah dua sosok yang sangat dikenalnya.
" Kalian akhirnya datang juga Naruto, Sasuke " ucap Indra.
" Papa... Nanadaime... " gumam Sarada.
" Tousan.. Paman Sasuke " gumam Boruto.
" Ada apa ini -dattebasa ? " ucap Boruto.
" Diamlah Bodoh, kami akan ceritakan nanti ketika ini sudah selesai. Sekarang waspadalah musuh akan segera datang " ucap Indra.
" Bagaimana yang ditempat pengungsian Naruto, Sasuke ? " tanya Indra.
" Disana sudah terkendali " ucap Sasuke.
" Baiklah " ucap Indra.
Mereka berlimapun menyudahi percakapan dan memilih untuk fokus dengan keadaan.
Flash back
Dipertemuan lima kage...
" Bagaimana dengan sekarang apakah musuh sudah mulai bergerak " tanya Mizukage.
Indrapun mengaktifkan sensor cakranya.
" Dia akan datang malam ini " ucap Indra.
" Jadi persiapkan semuanya, amankan warga kalian masing masing, buatlah tempat pengungsian, dan tentang bulan yang jatuh ke bumi persiapkan desa kalian masing masing dan kita akhiri pertemuan ini " ucap Konohamaru.
" Aku setuju " ucap Raikage.
Semua orang yang hadir dalam pertemuan itu mengangguk sebagai tanda kalau mereka setuju.
Flash back off
Tiba tiba sesosok misterius keluar dari sebuah portal dihadapan mereka. Mereka berlimapun memasang kuda kuda. Boruto mengaktifkan jogan serta karmanya, Sarada mengaktifkan Mangekyo Sharingan dan byakugonya, Naruto aktif dengan mode sanninnya, Sasuke sudah siap dengan Eternal mangekyo sharingan serta Rinnenggannya, Sementara Indra suah siap dengan Mangekyo sharingan dan katananya.
" Ternyata kedatangan ku sudah diketahui " ucap sosok itu.
" Tcih, tentu karena aku tau semuanya, Isshiki " ucap Indra.
" Benarkah ? Artinya kau tahu tujuanku kemari. Serahkan gadis itu dengan baik dan aku akan segera pergi " ucap sosok yang diketahui bernama Otsutsuki Isshiki itu.
" Tidak akan pernah " ucap Indra.
" Baiklah " ucap Isshiki dengan seringai diwajahnya.
Sring
Isshiki sudah berada dibelakang Boruto dan...
Buagh...
Isshiki menendang Boruto hingga terpental, Borutopun terpental menuju tebing dan menyebabkan kerusakan yang cukup parah di sekitarnya.
" Dia cepat sekali -dattebasa " gumam Boruto.
" Dasar Lemah " ucap Isshiki.
Sekarang giliran Naruto dan Sasuke yang menyerang.
Pertarungan berlangsung sangat sengit. Sasuke dan Naruto sudah kewalahan jutsu yang mereka keluarkan selalu saja bisa ia serap.
" Bagaimana ini, jutsu kita selalu ia serap " tanya Naruto.
" Kita gunakan taijutsu " ucap Sasuke.
" Baiklah " ucap Noruto.
Merekapun mulai menyerang Isshiki secara brutal.
" Kalian cukup merepotkan ya, baiklah kalau begitu sekarang aku akan serius " ucap Isshiki.
Isshikipun menyerang Naruto dan Sasuke secara brutal. Kini Naruto dan Sasuke sudah benar benar kehabisan cakra.
" Kini akan aku akhiri " ucap Isshiki.
Isshiki kini menghampiri Naruto dan Sasuke yang sudah terkapar ditanah dan...
Crash... Crash... Crash...
Isshiki menancapkan beberapa besi hitam di tubuh Naruto dan Sasuke.
Kini tersisa Indra dan Sarada yang kini tengah mengobati Boruto.
" Sarada kau obati Boruto " ucap Indra.
" Ha'i " ucap Indra.
Indrapun mendekat kearah Isshiki.
" Sekarang giliran dirimu " ucap Isshiki.
" Baiklah " ucap Indra.
Indrapun berlari menuju Isshiki.
Tringgg
Adu antara katana dan pedangpun terjadi. Indrapun menggunakan sharingannya untuk membaca gerakan Isshiki dan mempercepat gerakannya.
" Kau juga merepotkan ya " ucap Isshiki.
Indrapun menampilkan seringai tipisnya. Tiba - tiba...
Sring
Kini Isshiki sudah berada di samping Indra dan...
Buagh
Isshiki menendang Indra dan membuat Indra terkapar di samping Sasuke dan Naruto.
Indrapun mencoba untuk bangkit namun sebelum ia berhasil bangkit...Crash...
Isshiki berhasil menancapkan besi hitam di bahu Sarada.
Crash.. Crash... Crash...
Isshiki berhasil menancapkan beberapa besi hitam di tubuh Indra.
" Dasar keparat " ucap Indra.
Isshikipun memandangi Sarada dan Boruto.
" Sekarang giliran mereka berdua " ucap Isshiki.
*** Bersambung ***
Maaf ya kalau pendek
See you next chapter:)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last : Akhirnya Kau Menyadarinya
FanficTerinspirasi dari film The Last : Naruto the Movie Mengisahkan tentang kisah cinta Boruto Uzumaki dan Sarada Uchiha. Ia yang selalu memperhatikannya, akankah yang diperhatikan itu peka, menyadari semuanya ? Penasaran ? Ayo ikuti ceritanya:) NB : Di...