( Untuk Sakura tentang Boruto )
" Tapi kau tahu... sebenarnya... dia menyerupaiku sedikit.
Ketika datang ke Papa... itu benar-benar Shannaro! "
( Karena aku selalu memperhatikanmu )
~ Uchiha Sarada ~" KYAAA BORUTO SENPAI, KEREN SEKALI " teriak para murid akademi saat sang pahlawan sedang mempraktekkan jutsu baru.
Dari kejauhan terlihat trio Ino - Shika - Chou sedang berjalan - jalan dan tanpa sengaja melihat sang pahlawan.
" Tak ku sangka pria payah itu sekarang menjadi pria yang begitu keren sekarang " ucap Chocho.
" Kau, benar si payah itu memang benar - benar berubah " ucap Inojin.
" Itu karena usahanya yang sudah mengalahkan Kara " ucap Shikadai.
' Kau benar benar berubah Boruto ' batin Shikadai.
Mereka bertigapun melanjutkan perjalanannya.
Skip
Di atas patung hokage terlihat gadis cantik dengan surai hitamnya, siapa lagi kalau bukan Sarada Uchiha salah satu pahlawan yang mampu bertahan pada saat menghadapi Kara. Netranya tertuju pada pria bersurai kuning tersebut siapa lagi kalau bukan Uzumaki Boruto, pria yang selalu mengisi hatinya.
" Apa yang mereka katakan benar Boruto, kau memang sudah banyak berubah " gumam Sarada.
" Aku tau kau mencintainya " ucap Mitsuki.
" Ehh, Mitsuki. Sejak kapan kau di sana ? " ucap Sarada.
" Sejak kau memandanginya " ucap Mitsuki sambil menunjukkan senyum khasnya.
" Dasar " ucap Sarada.
" Aku tau kau mencintainya, maka ungkapkanlah sebelum terlambat " ucap Mitsuki.
" Sok tahu kamu, aku tidak mencintainya " ucap Sarada
" Hhuhh, terserahmu Dasar Tsundere " ucap Mitsuki.
" Apa ka...Heh kemana dia, cepat sekali perginya " ucap Sarada.
" Mengunkapkannya ya " gumam Sarada.
' Hari sudah mulai sore sebaiknya aku pulang ' batin Sarada.
Sarada berjalan menuju rumahnya, di tengah jalan ia melihat Boruto dan Shikadai sedang dikerumuni oleh para fans Boruto.
" Ne, Boruto - senpai terimalah hadiah dariku " ucap salah satu fans Boruto.
" Untukku dattebasa ? " tanya Boruto.
" Tentu, senpai " jawab gadis itu.
" Ini juga untuk mu Boruto - senpai " ucap fans Boruto yang lainnya.
" Ck, mendokusei " ucap Shikadai.
" Arigatou -dattebasa " ucap Boruto.
Boruto masih dikelilingi oleh para fansnya. Entah mengapa Sarada merasa sesak di dada melihat itu semua.
Tiba tiba...
" Hatimu merasakan sakitkan melihat itu semua ? " ucap seseorang yang baru datang itu.
" Eh, Mitsuki kau datang dengan tiba - tiba lagi " ucap Sarada.
Mitsukipun menampilkan senyum khasnya.
" Sebentar lagi akan ada Festival Tanabata. Kau tidak mau memberikannya hadiah, kau juga bisa sekaligus mengungkapkan perasaanmu lewat hadiah yang nanti akan kau berikan " ucap Mitsuki.
" A..ap..pa maksudmu, a..ku ti..dak mengerti ? " ucap Sarada
" Aku tau kau aslinya sudah mengerti " ucap Mitsuki.
" Dasar nona tsundere " ucap Mitsuki.
" Apa katamu, shannaro " ucap Sarada yang sudah siap dengan tenaga monsternya, namun sebelum ia memukul Mitsuki, Mitsuki sudah menghilang begitu saja.
" Sial dia berhasil kabur lagi awas saja kalau bertemu nanti, shannaro " gumam Sarada.
' Hadiah ya, kira - kira apa yang cocok untuknya ' batin Sarada.
Saradapun melanjutkan perjalanan pulangnya sambil memikirkan hadiah apa yang akan diberikan kepada Boruto.
*** Bersambung ***
Konbawa, minna.
Semuanya sehat ?
Semoga kalian sehat selalu ( aamiin )
Ne, Author mau tanya kira kira hadiah apa yang akan diberikan Sarada untuk Boruto ?
Silahkan tulis pendapat kalian di kolom komentar.
Oke, Terimakasih:)
See you next chapter:)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last : Akhirnya Kau Menyadarinya
FanficTerinspirasi dari film The Last : Naruto the Movie Mengisahkan tentang kisah cinta Boruto Uzumaki dan Sarada Uchiha. Ia yang selalu memperhatikannya, akankah yang diperhatikan itu peka, menyadari semuanya ? Penasaran ? Ayo ikuti ceritanya:) NB : Di...