"Putri???" seru seseorang
"Putri???, anda baik-baik saja?"
Hiksss
Hikksss
Hikksss
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
"Aaawww, kepalaku sakit" keluh Eunbi
Detik itu juga, ingatan dari putri Cha Eun bi Ran, masuk kedalam pikiran Eunbi bagai film yang terputar dengan baik, dari awal sampai akhir.
"Pantas saja dia butuh bantuanku, ternyata hidupnya malang sekali" batin Eunbi.
Di dalam pikirannya, dia melihat kisah putri Eun bi sewaktu dari kecil hingga sampai dia menjemput ajalnya. Cara diperlakukannya putri Eun bi yang sangat berbeda dibanding saudari-saudarinya yang dari selir lain. Dia di bully dan di siksa habis-habisan oleh putri ke 2 dan ke 4 beserta ibunya, selir pertama, tapi berbeda dengan Selir ke 2 yang penyayang, berbeda dengan selir ke 1. Anak dari selir ke 2, putri ke 3 dan ke 5 juga sifatnya sama seperti ibunya, penyayang. Juga Eunbi melihat, cara perlakuan kaisar atau ayahnya sangat jauh berbeda saat dengan kakak dan adiknya. Kaisar akan lemah lembuh, baik, bijaksana kepada anak-anak dari selirnya, tapi, jika anak dari permaisurinya, dia akan cuek, berlaku kasar dan sikap yang bertolak belakang dengan caranya bersikap dengan putri dari selir. Permaisuri?, beliau sudah meninggal sewaktu melahirkan Eun bi. Oleh karna permaisuri meninggal juga lah putri Eun bi disiksa, karna menurut kaisar dialah yang membuat istri tercintanya (permaisuri) itu telah meninggalkannya.
#Silsilah keluarga kerajaan Api#
-Kaisar Cha Wey Lo (Ayah dari putri Eun bi dan keempat putrinya yang lain. kaisar yang terkenal tegas, bijaksana, baik hati di mata para rakyatnya, tapi tidak di mata putri Eun bi).
-Permaisuri Qin Zi Han (mendiang ibu dari putri Eun bi, yang telah di racuni dengan obat-obat langka, sehingga masa hidupnya harus dilalui dengan rasa sakit, tapi demi melahirkan anaknya, dia bertahan hingga anaknya dapat hidup bernafas di dunia).
-Selir Yue Mi So ( Selir 1 dan merupakan selir yang sangat membenci permaisuri, karna dia sangat diberikan kasih sayang yang full oleh kaisar oleh sebab itu dia iri ). Memiliki 2 anak yang sifatnya tak jauh beda dengan dia.
-Putri Cha Mi na Ran (Putri ke 2,anak dari selir 1, kakak dari putri Eun bi dan berumur 21 thn. Selalu ingin jadi Putri mahkota, makanya dia lakukan segala cara untuk bisa membunuh putri Eun bi ).
-Putri Cha Mi ta Ran (putri ke 4, anak dari selir 1, juga merupakan kakak dari putri Eun bi karna umurnya yang menginjak 19 thn. Hanya karna anak selir 1, dia menjadi semena-mena, ingin sesuatu yang lebih dari yang dia punya).
-Selir An Xie Lu (Selir ke 2, orangnya penyanyang. Bila selir 1 ingin membunuh putri Eun bi, maka dialah yang melindunginya bersama anak-anaknya. Penuh kasih sayang dan kelemah lembutan, tapi dia juga sering disiksa karna dia terlalu jadi pengganggu menurut selir 1 dan anak-anaknya).
-Putri Cha Xia Ran (putri ke 3, anak dari selir 2, baik hati dan penyayang sama seperti ibunya. Dia dan ibunya sama-sama menjaga putri Eun bi, tapi apalah daya mereka melawan selir 1 ujung-ujungnya mereka juga kena hukuman dari selir 1).
-Putri Cha Xioulu Ran (putri ke 5, anak dari selir ke 2. Putri yang polos dan mudah dipengaruhi yang berumur 17 tahun. Dewasa disaat tertentu tapi tak menutupi kalau dia adalah putri bungsu di keluarga kerajaan api yang polos dan kekanakkan, tapi sangat disayang kaisar, oleh sebab itu sering dipengaruhi oleh kakak-kakaknya).
$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
"Putri???, terpujilah dewa, anda akhirnya sadar putri, hamba kira putri telah tiada, telah menyusul mendiang permaisuri, hikks hikksss hikss" ucap seorang pelayan sambil menangis terharu
"A aku di mana?"tanya putri Eun bi (Eunbi)
"Putri sekarang ada di kediaman"
"Tempat yang sempit seperti ini disebut kediaman?"batinnya
"kamu siapa?"
"kenapa aku bisa seperti ini?""ampun putri nama hamba Fei, tadi putri keracunan, malahan putri sudah banyak di racuni oleh selir pertama dan anak-anaknya, mereka jahat putri, huhuhu yang penting putri masih bisa bernafas saja hamba sudah senang putri huhuhu" ucap Fei dengan berapi api dan diakhiri oleh tangisan.
"wajahku?"batin putri Eun bi mengingat wajah yang ditinggalkan oleh putri Eun bi yang asli.
Dia pun mengecek wajahnya di cermin, tiba-tiba....
"Aaaaakkkhhhhh......kenapa wajahku seperti ini?"teriaknya heboh
"Iya putri, wajah putri sudah seperti itu memang, banyak dari pelayan yang mengundurkan diri dan mengunjingkan anda putri"jelas Fei
"Tidakkkkkkkk, perasaan aku melihat wajah putri Eun bi cantik deh waktu bertemu, dan kan kami mirip jadi, tidak beda jauh, tapi ini...."batinnya dramatis.
Karna, sudah banyak diracuni, wajahnya menjadi buruk rupa atau banyak jerawat, bernanah, dan keadaannya cukup memprihatikan.
"Gak boleh seperti ini, wajahku harus cantik kembali"tekadnya dalam hati
"Fei, siapkan obat-obat herbal untukku dan juga air untukku mandi di pemandian"titahnya
"Baik putri"jawab Fei
"Ah, jangan lupa tutup pintu kediamanku. Aku ingin menunjukkan siapa disini yang berkuasa, aku akan membalas perbuatan mereka semua. Kalau ibu selir 2 datang bersama Xia jiejie, bilang saja aku tidak ingin di ganggu dulu, dan jaga kediamanku selama 1 minggu ke depan, aku ingin merubah penampilanku, jangan beritahu orang lain, oke" perintah putri Eun bi
"O oke?? Apa itu putri?"tanya Fei
"Ah, aku lupa, inikan zaman kuno"batinnya mengeluh
"Hhmm... Oke itu artinya baik, atau iya"jelas putri Eun bi
"oohh, Oke putri" jawab Fei.
Fei pun menjalankan perintah yang di berikan junjungannya dengan baik. Semua yang diminta putri Eun bi telah tersedia, sisanya putri Eun bi yang kelola sendiri.
"Baik, kamu jagalah pintu kediaman, kalau kamu mau istirahat, istirahat aja, tapi jangan beri siapapun masuk kesini" titah putri Eun bi lagi.
"Baik putri"
"Hnn, obatnya lumayan nih, dan berkhasiat pula, aku sisa buat ramuannya. Untung aja aku di zaman sebelumnya pintar segalanya, dan membuat obat begini mah gampang, lumayanlah mengingat rahasia putri Eun bi yang ternyata seorang alkemis dan Kultivasi tapi di sembunyikan, apalagi meridiannya tersumbat karna racun-racun yang dalam tubuhnya yang sekarang dalam tubuhku ini. Huuhh, aku tidak bisa hidup dengan wajah seperti ini, tubuh selemah ini, dan segalanya aku nggak bisa. Bukan Eunbi namanya kalau gak bisa mengatasi hal macam beginian. Oke putri Eun bi, karna katamu aku adalah kamu di masa lalu, maka.............
Aku akan buat kehidupan yang baru dari kehidupanmu sebelumnya" ucapnya dengan smirk yang mampu membuat orang merinding.
Bersambung.
Jangan lupa dukungannya yah. dukungan bagi kalian, semangat bagiku😁.
#Bacadirumahaja
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlempar Ke Dimensi Lain (SinKook Ver) °Hiatus°
Tiểu thuyết Lịch sửSeorang gadis berumur 18 thn, gadis yang kelihatan polos di luar tapi ternyata adalah seorang mafia???. Gadis yang sangat cerdik, jago bela diri, seseorang yang pandai mengetahui berbagai jenis obat dan mampu membuatnya. Apalah daya jika dia mati di...