Chapter 04

9 6 0
                                    

Happy Reading💙
Jangan lupa Vote and Comment yah😊

Ini part khusus Vino. Jadi yang kangen Alexa tunggu part selanjutnya okay guys.😁
Sekalian follow akun penulis yah.

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Perkenalkan namaku Vino Saputra biasa dipanggil Vino, aku adalah anak tunggal di keluargaku. Keluargaku bisa digolongkan kedalam keluarga yang berada tetapi mama dan papa ku tidak pernah memanjakan ku dengan fasilitas mewah karena mereka ingin aku hidup yang sederhana saja.

Saat ini aku berumur 12 tahun dan berada di kelas VII. Disekolah aku adalah siswa yang cukup pintar aku selalu masuk kedalam tiga besar setiap semesternya.

Aku menyukai seseorang yang menjadi cinta pertama ku dia adalah Alexa, awal aku bertemu dengan Lexa itu saat pengembalian formulir di SMP tempat aku sekolah sekarang.

Menurut aku dia beda dari perempuan lain karena dia sangat pendiam dan penyendiri, saat itu aku melihatnya selalu datang sendiri mulai dari pengembalian formulir sampai pengumuman penerimaan siswa baru di Sekolah yang kami tempati mendaftar saat itu dan yang paling membuat ku penasaran karena dia selalu menunduk saat berjalan entah mengapa dia selalu begitu.

Saat itu aku belum mengetahui namanya tetapi saat aku melihat dia di kantin bersama kedua temannya aku langsung menanyakan namanya pada Dave sahabatku, untung saja dia mengetahui nama pujaan hatiku saat itu.

Mulai dari situlah aku selalu mencari-cari keberadaan Alexa bahkan pada saat upacara pun aku selalu mencuri-curi pandang ke arah barisan kelas mereka dan untung saja Alexa selalu berdiri di paling depan.

Ketika mendengar kabar bahwa Ibu Alexa meninggal sebenarnya aku sangat ingin menghampirinya tapi aku urungkan karena takut dia mencapku SKSD jadi aku diam saja di kelas sambil belajar materi yang sudah diberikan oleh guru untuk mengisi lembar jawaban semester ku.

Saat pembagian kelas aku sangat senang ketika tau bahwa aku sekelas dengan pujaan hatiku. Aku akan berusaha berdekatan dengan Alexa selama satu semester ke depan, karena kita tidak tau apakah aku akan tetap satu kelas dengan Alexa semester depan.

-14052020

A/N: Maaf yah kalau part ini pendek.

Love you❤




A HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang