Chapter 06

2 3 1
                                    

Happy Reading💙
Aku ngga bosan-bosan buat ngingatin kalian buat Vote and Comment yah😊
.
.
.
.
.
.
.
Sementara di belahan bumi lainnya terdapat seorang anak kecil yang usianya kisaran 7 tahun, dia adalah anak dari seorang yang sangat di hormati di Negara tersebut, dan sang Nenek adalah pemimpin dari Negara itu. Dia sangat di manjakan oleh keluarganya, karena dia adalah pewaris kekayaan keluarga tersebut.


oOo


Hari ini adalah hari di mana ujian semester genap berlangsung semua siswa belajar dengan giat khusunya mereka yang ingin masuk di kelas yang berlabel huruf A.

Tak terkecuali Alexa dan sahabatnya Randy mereka berusaha semampu mereka agar bisa tetap bertahan di kelas A.

Sementara hubungan Vino dan Alexa sudah memiliki kemajuan dan hal ini tentu membuat Vino senang. Dia selalu berusaha agar sang pujaan hati menerimanya, tapi dia kembali mengingat percakapannya dengan Alexa tempo hari.

Flashback

Hari ini Vino memberanikan diri akan mengajak Alexa berbicara empat mata. Kemudian dia melihat ke tempat Alexa berada, dan dia langsung menghampiri Alexa dan mengajaknya berbicara di taman depan kelas mereka.

Awalnya Alexa menolak, tapi Vino memaksa akhirnya Alexa pun berjalan terlebih dahulu ke arah taman di ikuti Vino dari belakang.

“Mau ngomong apa?” tanya Alexa saat sudah duduk di kursi taman

“Aku mau ngomong sesuatu sama kamu” Vino berucap dengan mata yang sibuk menatap wajah polos Alexa.

“Yah udah ngomong aja” Alexa sangat gugup di tatap seperti itu oleh Vino.
Vino hanya diam mendengar ucapan Alexa barusan, dia masih sibuk memperhatikan pujaan hatinya.

Kalau kamu ngga mau ngomong aku pergi dulu” saat Alexa hendak berdiri dari kursi yang di duduki tadi, Vino langsung mencegahnya.

“Oke...oke...duduk dulu, aku cuman mau bilang kalau aku suka sama kamu” ucap Vino serius sambil menatap iris mata Alexa yang berwarna coklat itu
Alexa kaget saat mendengar ucapan dari Vino, dia lantas menatap mata Vino dan dia tidak menemukan adanya kebohongan di sana.

“Aku mau kamu jadi pacar aku” Vino kembali berucap
Kali ini Alexa benar-benar tidak tau harus berbuat apa, dia berada di situasi yang sulit. Sebenarnya dia juga menyukai Vino, tapi di sisi lain dia tidak atau belum ingin pacaran saat ini apalagi berpacan dengan teman kelasnya sendiri.

Big No!!!

“Vino aku ngga bisa pacaran sama kamu” ucap Alexa lirih

“Kenapa?” hanya kata itu yang keluar dari mulut Vino

“Aku ngga mau pacaran dengan orang yang sekelas dengan aku” jawab Alexa masih dengan suara lirih

Sesaat Vino terdiam mendengar jawaban Alexa

“Kalau begitu Aku akan pindah ke kelas lain” Alexa yang mendengar jawaban Vino pun langsung menatap Vino seraya menggeleng tanda bahwa dia tidak setuju dengan perkataan Vino barusan.

“Ngga...kamu ngga boleh ngomong gitu Vin” ucap Alexa

“Kita lihat saja, jika semester depan kita beda kelas, kamu harus menjadi pacar aku” ucap Vino sambil melenggang pergi dari taman.

Flashback off

18/05/2020

A/N: maaf yah partnya pendek. Jangan lupa juga baca cerita aku yang lain.

Love you❤

A HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang