15 Februari 2020. Halte Bus. 1st Anniversary.
◍◍◍
Yeo Eunha dan Kang Taehyun sudah lama berpacaran. Keduanya selalu terlihat serasi di mata banyak orang. Eunha yang perhatian dan Taehyun yang penuh kasih sayang selalu berhasil membuat orang-orang di sekitarnya merasa iri.
Bagi Eunha, Taehyun itu semestanya. Sedangkan bagi Taehyun, Eunha itu hadiah terindah yang diberikan Tuhan padanya. Mereka berdua bersyukur karena bisa saling jatuh cinta hanya karena hal sederhana, yaitu lewat tatapan mata dan senyum yang kasat mata.
"Selamat hari jadi ke 1 tahun. Aku menyukaimu," ucap Taehyun yang kini duduk di sebelah Eunha.
Eunha tersenyum. "Tapi aku gak menyukaimu, tuh," balasnya. Ketika Taehyun memasang wajah cemberut, dengan cepat Eunha mencubit pipi kekasihnya itu. "Soalnya aku mencintaimu," ucapnya kemudian yang berhasil membuat Taehyun kembali tersenyum.
"Kayaknya ini sebuah keberuntungan, hujan sudah reda dan bus tiba." Taehyun berdiri, lantas Eunha pun ikut berdiri. Eunha melepas blazer Taehyun yang ada di tubuhnya, kemudian memberikannya pada Taehyun.
Taehyun menerimanya. "Ayo." Lalu Taehyun membuka telapak tangannya di hadapan Eunha.
Eunha tersenyum, kemudian ia menautkan jari tangannya dengan jari tangan Taehyun. Begitu bus berhenti, mereka berdua masuk ke dalam sambil bergandengan tangan.
Bus kembali melaju meninggalkan halte yang sebelumnya disinggahi oleh dua orang itu.
"Kang Taehyun. Jangan pernah mutusin aku, ya. Awas saja kalau kamu mutusin aku, aku gak akan maafin kamu." - Eunha
"Siapa yang bakal mutusin kamu, sih? Aku gak bakal, tuh. Di dunia ini, aku cuma mau kamu, gak mau yang lain." - Taehyun
Itu adalah kalimat yang mereka ucapkan ketika bus sedang melaju.
"Ini kisah tentang dua makhluk ciptaan Tuhan yang sulit untuk saling melupakan."
Hallo Hallo
Yeon udah republished cerita Taehyun. Yeon ganti judul dari LIMITLESS ke UNDER THE RAIN. Bahasanya jga Yeon ubah jadi semi baku. Semoga kalian suka ya ✊🏻
Kalo kalian suka bab ini, tolong pertimbangkan untuk memberi vote 🤪
—yeon
[ Typo tidak disengaja ]
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] UNDER THE RAIN
Fanfiction[ SHORT STORY #1 ft Kang Tae-hyun ] ❝Under the rain, I will still love the same person. Forever.❞