[1.2] ❛ hongdae ❜

1.2K 310 21
                                    

21 Maret 2020. Hongdae.

Malam ini malam minggu. Eunha dan juga kakak perempuannya -Yeo Hara- memilih untuk pergi ke daerah Hongdae. Tentu saja untuk membeli makanan yang dijual di jalanan Hongdae. Sekaligus, melihat pertunjukan cover dance yang selalu diadakan di salah satu sudut kota Hongdae.

"Kamu yakin gak mau mencoba ini?" Tanya Hara sambil menyodorkan tteokbokki yang dia tusuk.

Eunha mengangguk. "Tidak, kakak saja yang makan. Aku akan menunggu," balas Eunha.

Hara yang tidak suka memaksa pun hanya bisa mengangguk saja. "Baiklah." Setelah itu kembali menikmati tteokbokki.

Eunha berdiri menghadap orang-orang yang berlalu lalang. Malam ini sangat ramai seperti biasanya, mungkin lebih ramai sedikit karena besok akhir pekan.

Eunha menghela napas dan mengembuskannya. Suasana seperti ini kembali mengingatkannya pada Kang Taehyun. Biasanya mereka akan pergi ke tempat ini berdua, dan Taehyun sering ikut berpartisipasi dalam pertunjukan cover dance. Ah... Eunha menjadi rindu lelaki itu.

"Taehyun, kamu sedang apa sekarang?"

Eunha melihat ke bawah, tepatnya ke sepatu yang dipakainya. Rasanya sedih sekali karena sudah tidak bisa pergi bersama dengan Taehyun walau tak jarang lelaki itu mengirim pesan padanya untuk pergi bersama. Mungkin jika orang terdekat Taehyun tidak memohon padanya, Eunha dan Taehyun tetap akan bersama.

Eunha kembali mendongak. Dan tepat setelah mendongak, dia melihat sosok lelaki yang sedang dipikirkannya berlalu dihadapannya. Tapi dia tidak sendiri karena di sebelahnya ada seorang gadis berambut sebahu yang cukup manis.

Eunha berusaha tidak kehilangan sosok dua orang itu dari pandangannya. Eunha pun sedikit berjinjit untuk melihat mereka berdua.

"Apa dia orang yang dimaksud?"

Eunha sedikit berjalan maju untuk melihat Taehyun dan gadis itu yang kini sedang berhenti di tempat penjualan Odeng. Mungkin, karena menghalangi jalan, dari arah belakang ada yang tidak sengaja menyenggol lengan Eunha dengan cukup keras. Hampir saja Eunha terjatuh ke samping karena dengan baik hati ada seseorang yang menolongnya.

"Kamu gak apa-apa?"

Eunha menoleh. Park Jisung menatapnya khawatir. "Ah, Jisung. Aku gak apa-apa, kok. Terima kasih, ya. Kamu kok ada di sini, sih?"

Jisung tersenyum. "Aku anak remaja, jadi harus ke sini dong."

"Terus, kamu..." Eunha melihat pakaian Jisung dari atas sampai bawah. "Kamu mau ikut cover dance, ya?" Tebak Eunha kemudian.

Jisung terkekeh kecil. "Hehe.. iya, mumpung besok libur dan lagi gak harus belajar. Kamu mau liat?"

"Mm.. tapi..."

"Kenapa? Ayo deh liat. Kamu pasti suka sama dance aku nanti. Ayo." Tanpa izin dari Eunha, Jisung langsung menarik tangan Eunha menuju tempat dimana adanya pertunjukan cover dance.

Dan begitu sampai, Eunha tiba-tiba tersenyum senang. Pasalnya, lagu favoritnya -NCT 127-Boss- sedang diputar. Eunha langsung bertepuk tangan bersama dengan yang lainnya setelah Jisung bergabung dengan beberapa orang yang juga akan tergabung dalam team cover dance.

"Yeo Eunha?"

Eunha menoleh. Senyumnya seketika meluntur. Tepat di sebelahnya saat ini, lelaki itu berdiri.

"Kang Taehyun..."















Odeng atau juga bisa disebut eomuk dan kue ikan ini merupakan jajanan khas Korea yang banyak dijumpai di pinggir jalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Odeng atau juga bisa disebut eomuk dan kue ikan ini merupakan jajanan khas Korea yang banyak dijumpai di pinggir jalan. Selain rasanya yang enak, odeng merupakan jajanan kaki lima sehingga harganya pun sangat terjangkau.





Up lagi :")

[✓] UNDER THE RAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang